Jelang Penilaian Adipura, Usmar Tinjau Terminal Bubulak dan RSUD

Jelang Penilaian Adipura, Usmar Tinjau Terminal Bubulak dan RSUD

BOGOR-KITA.com – Jelang penilaian Adipura pertama (P1) yang akan berakhir bulan Maret 2016, Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, didampingi Camat Bogor Barat Irwan Gumelar, melakukan peninjauan ke beberapa titik yang menjadi obyek penilaian, termasuk diantaranya sarana prasarana kota seperti terminal dan rumah sakit daerah, Kamis (10/3/2016).

Menurut Usmar, tim penilai menunjuk terminal Bubulak sebagai terminal yang akan dinilai. Di tahun sebelumnya, terminal ini mendapat nilai bagus meskipun belum masuk terminal kategori Adipura. “Oleh karenanya hari ini kita komunikasikan lagi dengan DLLAJ, Camat, dan Lurah selaku aparatur wilayah untuk melihat situasi dan kondisi terminal saat ini,” kata Usmar.

Demikian halnya dengan pasar Kebon Kembang, terutama blok C dan D yang pengelolaannya dipihak ketigakan. “Kondisinya belum bersih dan kontribusinya belum mencapai nilai 70. Bersama direktur PD Pasar kita akan genjot dalam waktu dekat ini,” tandasnya.

Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor tak luput dari peninjauan Usmar. Mulai dari tempat parkir, lorong, hingga sarana IPAL (Instalasi Pengolahan Air Limbah) dan tempat penampungan sampah, ditinjaunya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *