Kab. Bogor

Jelang Idul Fitri, Gereja St. Ignatius Loyola Semplak Bagikan Sembako

pembagian sembako
Pembagian sembako Gereja Katolik Semplak

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H, Gereja Katolik St. Ignatius Loyola Semplak kembali membagikan sembako di pelataran gereja, Minggu (9/5/2021). Pembagian sembako kali ini menyasar pekerja di lingkungan gereja seperti marbot masjid, penjaga sekolah SD Angkasa dan warga di seputaran gereja.

Koordinator Bidang Pelayanan Paroki St.Ignatius Loyola Semplak, Christina Rini dalam sambutannya di hadapan penerima bantuan menyatakan gereja akan berusaha hadir bagi semu. “Walaupun dalam keterbatasan karena covid saat ini, kita semua berusaha hadir bagi semua, semoga covid segera berlalu dan tahun depan kita bisa bertemu lagi dengan kondisi yang jauh lebih baik,” jelas Rini.

Hal senada diungkapkan oleh RD Antonius Dwi Haryanto. Menurut Romo Anton Pastor Kepala Paroki Semplak dalam sambutannya menyatakan Gereja Katolik Semplak menekankan communio dan communio itu harus menyasar kepada semua tidak hanya kepada masyarakat gereja tapi kepada semua yang ada di sekitar gereja. “Kasih itu untuk semua umat manusia bukan hanya untuk umat gereja saja, karena gereja bagian dari masyarakat,” terang Romo Anton.

Pembagian sembako sudah menjadi kegiatan rutin Gereja Katolik Semplak setiap memasuki perayaan hari raya keagamaan baik Natal maupun Idul Fitri. Untuk penerima sembako dibagikan tanpa melihat latar belakang agamanya. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top