Kab. Bogor

Ini Latar Belakang Aji Santoso Mau Bergabung ke Persikabo 1973

Foto/Persikabo 1973

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Persikabo 1973 akhirnya mendapatkan pelatih baru, Aji Santoso, pelatih berusia 53, mantan pemain nasional dengan sejumlah pengalaman besar.

Selepas menangani Persebaya Surabaya, awal Agustus 2023 ini, Aji langsung mendapatkan tawaran dari tiga klub. Tapi, mengapa Aji memilih Persikabo 1973?

Berikut pengakuan Aji Santoso kepada Media:

“Sebelum saya memutuskan ke Persikabo ada dua-tiga tim menghubungi saya untuk bergabung. Tetapi setelah kami berkomunikasi dengan tim Persikabo dan juga saya melihat materi pemain dari Persikabo ada beberapa pemain yang sudah saya kenal, pernah bersama saya, seperti Manahati, Yandi Sofyan, Guntur, jadi saya mengambil keputusan dengan Persikabo.

Manajemen juga sudah membicarakan target, saya yakin target itu bisa terlampaui karena tim ini punya prospek yang cukup bagus. Dengan catatan, pemain mau kompak, pemain mau kerja keras, bertarung dengan hati, bertarung sebagai keluarga.

Karena pertimbangan-pertimbangan itulah akhirnya saya memutuskan untuk bergabung dengan Persikabo.

Perjalan kompetisi musim ini masih panjang, masih 28 pertandingan. Saya bukan juga pesulap, begitu datang langsung tim jadi bagus, artinya saya masih perlu waktu adaptasi.

Kemungkinan besar melawan Madura United, saya mulai bisa mendampingi tim, mulai besok (hari ini -red), Kamis (17/8/2023), saya mulai bergabung menangani tim. Tetapi juga saya masih mau melihat, saya tidak mau merubah apa yang sudah ada di tim ini, saya mungkin sedikit menambahkan apa yang menjadi kekurangan, itu yang saya informasikan ke mereka supaya bermain lebih bagus.

Jadi untuk lawan Madura Unitd, saya hanya sedikit memberi masukan kepada pemain saja.

Soal kedalaman tim, sebenarnya tim ini cukup bagus cuma kadang-kadang kurang stabil. Di sini banyak pemain bagus mulai dari penjaga gawang, pemain belakang, tengah dan depan. Di belakang ada Andy Setyo, di tengah ada Manahati, di depan ada Dimas Dradjat. Mereka kalau berkolaborasi main bagus tinggal di dukung pemain-pemain asing.

Menurut saya tim ini cukup prospek, ya mudah-mudahan dengan kehadiaran saya ini Persikabo jauh lebih bagus.

Saya juga berharap kepada supporter Persikabo, kami butuh dukungannya, suportnya. Saya akan berusaha maksimal Persikabo akan lebih baik, menyenangkan hati masyarakan Bogor, suporter dan pcinta-pecinta Persikabo.” [] Anto

Baca juga  CCM Edukasi Kesehatan kepada 64.000 Pengikut Instagramnya
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top