Kota Bogor

Ini Komentar Bima Arya Soal Sholat Gerhana Matahari Total

BOGOR-KITA.com – Momentum ini untuk menjauhkan kita semua dari hal-hal yang sifatnya musyrik. Banyak hikmah dan pembelajaran yang kita dapat dari fenomena gerhana matahari ini. Hal ini dikemukakan Walikota Bogor, Bima Arya usai melaksanakan sholat gerhana matahari di Masjid Raya Kota Bogor, Jalan.Pajajaran, Rabu (9/3/2016).

Menjalani sholat gerhana matahari menurut Bima,  merupakan pengalaman pertama kalinya. “Seumur-umur baru kali ini saya melaksanakan sholat gerhana matahari. Ini merupakan suatu anugerah dan momentum kita untuk lebih bersyukur. Jika sholat jumat atau sholat eid, biasa kita kerjakan seminggu atau setahun sekali, maka sholat gerhana ini berbeda, belum tentu kita akan melaksanakannya lagi 5 atau 10 tahun ke depan. Ini mengingatkan bahwa kita adalah umat yang kecil di mata Allah SWT,” cetus Bima.

Baca juga  PN Bogor Launching Ruang Persidangan Berbasis Teknologi Informasi

Bima menambahkan banyak rahasia Tuhan yang belum diketahui, namun dengan teknologi perlahan-lahan manusia dapat memahaminya tapi terbatas. “Semua kembali lagi kepada keimanan dan keyakinan kita sebagai umat manusia,” pungkasnya sambil mengingatkan warga Kota Bogor saat menyaksikan gerhana jangan dengan mata telanjang. [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top