Kab. Bogor

Ini 6 Titik Pemasangan Wifi Gratis di Bojonggede

BOGOR-KITA.com, BOJONGGEDE – Kecamatan Bojonggede telah menentukan dimana saja titik pemasangan wifi gratis untuk memfasilitasi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

“Sudah kita tetapkan. Di antaranya, di kantor kecamatan, Kantor Desa Waringinjaya, Pusat Kegiatan Warga (Pusgiwa) RW 14 Desa Pabuaran, Kantor Desa Ragajaya yang baru, Kantor Desa Rawa Panjang dan Perpustakaan Desa Cimanggis,” papar Camat Bojonggede, Dace Hatomi saat ditemui BOGOR-KITA.com, Rabu (14/10/2020).

Lebih lanjut, Camat menjabarkan penentuan lokasi tersebut ditetapkan sesuai dengan kebutuhan dan tingkat keramaian warga. “Kenapa sempat terlambat, karena kami menunggu usulan dari masing-masing desa dahulu dan setelah dirapatkan sesuai hasil musyawarah baru kita usulkan. Karena kami ingin agar bantuan ini benar-benar dirasakan oleh warga yang membutuhkan,” paparnya.

Baca juga  DPRD Bangka Pelajari Perda RPMT di Diskominfo Kabupaten Bogor

Diketahui sebelumnya, untuk membantu para murid mengikuti PJJ, Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) segera memasang wifi gratis sebanyak 240 titik yang tersebar di 40 kecamatan. [] Fauzan

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!