Ini Hotel Sahira di jalan Paledang Kota Bogor yang menjadi tempat Kongres Pemuda Indonesia Jilid II yang digelar Selasa (8/10/2019) pukul 19.00 WIB - selesai.

Ini 5 Sumpah Pemuda akan Diikrarkan di Sahira Butik Hotel Bogor

BOGOR-KITA.com –  Pemuda Indonesia akan menggelar Kongres Pemuda jilid II di Sahira Butik Hotel Bogor, Jalan Paledang Kota Bogor, hari ini, Selasa (8/10/2019) mulai pukul 19.00 WIB – selesai.

Sesuai undangan yang diperoleh BOGOR-KITA.com, Selasa pagi, Kongres Pemuda Indonesia jilid II digelar oleh panitia sementara yang terdiri dari M. Rafik Perkasa Alamsyah Dr.H.M.Dian Assafri SH Mhum, Samtidar Tomagola, Aminullah  Siagian, M.Harry Naldi, Gusti Rahmat, Hendri Kurniawan, Hendri Adi, Indra Lesmana, Sunanto, Yaqut Cholil Coumas.

Dalam undangan tersebut dituliskan, Kongres Pemuda Indonesia jilid II tersebut dilatarbelakangi kondisi Bangsa Indonesia saat ini. Mencermati hal itu pemuda Indonesia akan bergerak dan menyampaikan aspirasi kepada Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo.

Adapun acara kongres meliputi Kongres Pemuda Indonesia Jilid II dan Sumpah Pemuda Jilid II. Sumpah Pemuda tersebut akan disebut dengan Maklumat Paledang.

Maklumat Paledang akan terdiri dari 5 poin meliputi.

Pertama          :           Kami Putra dan Putri Indonesia, Mengaku Bertumpah Darah Yang Satu, Tanah Air Indonesia.

Kedua  :           Kami Putra dan Putri Indonesia, Mengaku Berbangsa Satu, Bangsa Indonesia

Ketiga  :           Kami Putra dan Putri Indonesia, Menjunjung Bahasa Persatuan, Bahasa Indonesia.

Keempat          :           Kami Putra dan Putri Indonesia, Mengaku Dasar Negara Yang Satu, Dasar Negara Pancasila

Kelima :           Kami Putra dan Putri Indonesia, Bersatu Untuk Berdaulat Dalam Politik, Berdikari di Bidang Ekonomi dan Berkepribadian Dalam Kebudayaan.

Panitia memohon kepada pimpinan OKP hadir dengan mengenakan Atribut/Kemeja/Jas OKP masing masing juga stempel dan kop surat. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *