Ingin Langsung Mendengar Harapan Warga, Bima “Ngantor’ di Kelurahan Curug

Ingin Langsung Mendengar Harapan Warga, Bima “Ngantor’ di Kelurahan Curug

BOGOR-KITA.com – Saat mengunjungi Kantor Kelurahan Curug, Bogor Barat, Senin (21/11/2016), Wali Kota Bogor Bima Arya kembali menyebutkan empat alasan yang melatarbelakangi dirinya berkantor di kelurahan. Selain ingin mendengarkan langsung semua hal yang menjadi harapan warga, wali kota juga berharap kepada kelurahan sebagai bagian terdepan dalam hal pelayanan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Demikian dijelaskan Bima di depan jajaran aparat Kelurahan Curug. Selain dua alasan di atas, lanjut Bima, alasan lain adalah ingin melihat langsung dan mengetahui warganya yang hidup dalam garis kemiskinan. Sementara tujuan lain ‘ngantor’ di kelurahan adalah melakukan sosialisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

“Maka usaha kita (Pemkot) adalah bagaimana menyambungkan program bantuan yang ada kepada mereka (warga miskin). Salah satu ikhtiarnya juga adalah terus mendorong UMKM. Oleh karena itu, saya meminta betul kepada lurah dan camat untuk berkoordinasi dengan Dinas Koperasi dan UMKM,” jelas Bima.

Sebelumnya, Bima sudah menginstruksikan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Eko Prabowo untuk bisa mencari UMKM yang paling potensial yang ada di tiap-tiap wilayah. UMKM yang terpilih selanjutnya akan diberikan bantuan supaya mereka dapat berkembang. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *