Kab. Bogor

Igor Salut Daya Juang Pemain, Tapi Sayangkan Cuma Cetak Satu Gol

Igor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Igor Kruishenko, pelatih Persikabo 1973 salut dengan daya juang asuhannya sehingga bisa mengejar ketinggalan atas Madura United, namun dirinya juga menyayangkan hanya satu gol yang bisa dicetak oleh Laskar Padjadjaran pada partai pertama Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Pertemuan Persikabo 1973 kontra Madura United berjalan cukup ketat. Kedua tim saling jual-beli serangan, namun Laskar Padjadjaran lebih tajam pada babak kedua dan membuat beberapa peluang berbahaya.

Sayangnya Ciro Alves dan kawan-kawan hanya bisa mencetak satu gol hingga skor akhir imbang 1-1. Madura United sempat unggul pada babak pertama dari gol Hugo ‘Jaja’ Gomes. Dibalas Ahmad Noviandani pada babak kedua.

“Saya menyayangkan kami hanya mencetak satu gol. Namun, saya juga berterima kasih kepada pemain yang berjuang sampai akhir. Mampu mengejar ketinggalan setelah kami kebobolan,” tutur Igor asal Belarusia dalam konferensi pers virtual usai pertandingan di Indomilk Sport Arena, Tangerang, Jumat (3/9/2021) malam.

Baca juga  Persikabo 1973 Bangkit, Siap Tekuk Tuan Rumah PSS Sleman

Igor pun akan langsung membuat program latihan usai melakukan evaluasi dari pertandingan pertama ini. Tampak aliran bola dari bawah ke tengah sudah cukup bagus dan operasi Ciro dari sisi kanan depan cukup efektif.

Hanya saja Laskar Padjadjaran masih tumpul di depan gawang lawan. Dibutuhkan pemain yang tenang dan tajam dalam mengeksekusi umpan-umpan di depan gawang lawan.

Igor optimis ke depan performa Laskar Padjadjaran akan lebih kuat karena saat ini baru memainkan satu pemain asing, yakni Ciro Alves. Persikabo masih menyimpan dua pemain asing lainnya yang belum masuk line-up.

“Semoga Veniamin Shumeiko dan Sergey Pushnyakov bisa menyelesaikan permasalahan terkait administrasi sehingga bisa bermain kembali,” kata Igor.[] Anto

Baca juga  Jelang Lebaran, Disdagin Kabupaten Bogor Gelar Pasar Murah di Empat Kecamatan
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top