Kota Bogor

Ibis Styles Bogor Pajajaran Tiga Tahun: Meriahkan Dengan Penawaran Spesial

Deluxe room double

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Ibis Styles Bogor Pajajaran, salah satu destinasi utama di Kota Bogor, memasuki ulang tahunnya yang ke-3, tepatnya pada 15 Juni 2024. Dalam momen istimewa ini, hotel mengundang para tamu untuk bergabung dalam perayaan dengan memanfaatkan berbagai penawaran menarik yang telah disiapkan.

“Sejak dibuka pada 2021, ibis Styles Bogor Pajajaran sebagai hotel Accor terkini yang hadir di Bogor,  telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap tamu. Dalam tiga tahun terakhir, kami telah menjadi pilihan utama bagi pelancong bisnis maupun liburan, dan kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami,“ ungkap Adi Satria, Senior Vice President Operations and Government Relations, Accor Indonesia & Malaysia, Selasa (2/7/2024).

Baca juga  Dekan FH Unpak Yenti Garnasih: Pers Profesional Penting Bagi Bangsa

Sebagai bentuk perayaan HUT dan sebagai apresiasi kepada para tamu, hotel menawarkan sejumlah penawaran spesial yaitu; Paket Family Fun Offer yang dapat dipesan melalui all.accor.com/A1K4. Seharga mulai Rp836.600,- per malam, penawaran ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah 12 tahun, voucher F&B senilai Rp100.000,-, diskon 15% untuk perawatan spa, voucher welcome drink untuk dua orang, aktivitas seru bagi anak-anak gratis seperti cooking class, mewarnai, bouncy castle, dan lain-lainnya. Paket ini dapat dipesan dan dinikmati dari 1 Juli hingga 22 Desember 2024.

Adi Satria, Senior Vice President Operations and Government Relations, Accor Indonesia & Malaysia (Kiri) dan Vivi Anggriani, General Manager dari ibis Styles Bogor Pajajaran (Kanan) dalam perayaan HUT Ke-3 ibis Styles Bogor Pajajaran, Selasa 2 Juli 2024

Selain itu, berbagai macam paket untuk penyelenggaraan acara-acara yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para tamu seperti; pernikahan, lamaran, ulang tahun, dan lainnya dengan harga paket mulai Rp185.000,- per orang, termasuk pilihan masakan Nusantara maupun internasional.

Baca juga  Ribuan Mahasiswa UNPAK Tolak Revisi RUU KPK dan Menuntut Keadilan Korban

Vivi Anggriani, General Manager dari ibis Styles Bogor Pajajaran, menyampaikan, “Tim kami dengan antusias menyambut para tamu untuk merasakan langsung pengalaman berkesan saat menginap maupun mengadakan berbagai jenis acara di ibis Styles Bogor Pajajaran. Kami berharap dapat terus memberikan layanan terbaik bagi semua tamu kami di tahun-tahun mendatang.”

Ibis Styles Bogor Pajajaran berlokasi di area Bogor yang sejuk dan asri. Hotel dengan 171 kamar hadir dengan akses langsung ke gerbang tol Jagorawi (Jakarta-Bogor), dekat dengan universitas, bank dan perkantoran, stasiun kereta api antar kota, termasuk terminal bus dari dan ke bandara Soekarno-Hatta. Selain itu, lokasi hotel dekat dengan Kebun Raya Bogor dan Istana Kepresidenan yang bersejarah.

Baca juga  Corona Kota Bogor: Positif 70, Sembuh 19, Meninggal Nihil

Restoran sTREATs menyajikan beragam masakan internasional yang lezat dan hidangan lokal. Sepuluh ruang serba guna yang dilengkapi dengan pencahayaan alami, Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan peralatan audio-visual canggih dapat menampung hingga 150 orang untuk pertemuan dan acara. Ruang kebugaran,  area untuk anak dan business corner, semuanya tersedia demi kenyamanan tamu.

Ibis Styles Bogor Pajajaran adalah bagian dari ALL – Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup Accor. Tamu dapat memanfaatkan ALL saat menginap atau makan di hotel. ALL memberikan akses ke hadiah, layanan, dan pengalaman yang tak terbatas. Menjadi anggota ALL  mudah dan gratis. Untuk bergabung, kunjungi all.com.

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top