Kota Bogor

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions dan Liga Europa

BOGOR-KITA.com, NYON – Chelsea menantang Real Madrid dalam perempat final Liga Champions berdasarkan hasil undian yang digelar di Nyon, Swiss, Jumat (17/3/2023) malam. Sementara di persaingan Liga Europa, Manchester United ditantang Sevilla.

Pertemuan antara Chelsea dan juara bertahan Real Madrid adalah partai ulang perempat final musim lalu. Di mana Chelsea tersingkir kalah agregat 4-5.

Pada perempat final Liga Champions lainnya, Inter Milan meladeni Benfica sebagai wakil dari Portugal. Sementara Manchester City yang tengah mengincar gelar juara, harus berhadapan dengan jawara Bundesliga, Beyern Muenchen.

Derby Italia terjadi pada perempat final lainnya karena Napoli harus menghadapi AC Milan.

Untuk skema semifinal, pemenang Real Madrid vs Chelsea akan bertemu dengan pemenang laga Manchester City vs Bayern Muenchen. Pemenang antara Inter Milan vs Benfica akan berhadapan dengan pemenang AC Milan vs Napoli.

Baca juga  80 Personel Gabungan Diturunkan dalam Operasi Yustisi di Kota Bogor

Pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions dijadwalkan berlangsung pada 11 dan 12 April, dengan leg kedua pada 18 dan 19 April.

Sedangkan pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa akan berlangsung pada 13 April, dengan leg kedua dijadwalkan pada 20 April.

Hasil undian perempat final Liga Champions:

Real Madrid vs Chelsea

Inter Milan vs Benfica

Manchester City vs Bayern Muenchen

AC Milan vs Napoli.

Hasil undian perempat final Liga Europa:

Manchester United vs Sevilla

Juventus vs Sporting Lisbon

Bayer Leverkusen vs Union Saint-Gilloise

Feyenoord vs AS Roma

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top