Hanya Pejabat Serakah Yang Menolak Pemekaran Bogor Timur

Buka bersama Presidium Pemekaran Bogor Timur 

BOGOR-KITA.com – Hanya ada dua kelompok  orang yang kemungkinan menolak pemekaran Bogor Timur. Pertama adalah orang yang belum tahu manfaat pemekaran  suatu wilayah. Kedua, pejabat yang serakah yang tidak ingin rakyatnya cepat menikmati pemerataan pembangunan dan kesejahteraan.

Hal ini dikemukakan Ketua Presidium Pemekaran Bogor Timur, Alhafiz Rana dalam sambutan saat buka puasa bersama yang digelar Presidium Kecamatan Cariu, di  Rumah Makan Bukit Sari Malibo, Desa Bantar Kuning, Kecamatan Cariu, Sabtu (27/6/2015)

Hadir dalam acara itu Kapolsek dan Kepala Desa Bantar Kuning, dan perwakilan Korwim Presidium dari tujuh kecamatan.

Acara buka puasa bersama keliling tujuh kecamatan, imbuh Alhafiz, dilakukan sekaligus dilakukan untuk sosialisasi pemekaran.

Sudah cukup jau langkah emekaran yang dilakukan presidium. Antara lain sudah memperoleh surat keputusan dari seluruh  kepala desa dan sudah beraundiance sekaligus menyerahka erkas usulan ke DPRD Kabupaten Bogor yang ketika itu diterima  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Munawaroh.

Ade Munawaroh kembali mengimbau Bupati Bogor Nurhayanti untuk merespon positif gagasan pemekaran yang sudah digulirkan presidium. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *