Kota Bogor

Hampir Dua Pekan Kasus Mayat dalam Plastik di Cilebut, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Hampir dua pekan kasus pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan terbungkus kantong plastik sampah di Jalan Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pihak Polresta Bogor Kota masih belum menetapkan tersangka.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, kasus pembunuhan wanita berinisial DP itu masih didalami, dan masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

“Sampai saat ini kami melakukan pemeriksaan, ada 10 saksi bahkan lebih yang kami lakukan pemeriksaan secara intensif untuk mempelajari terkait profil dari si korban, profil daripada si tersangka tentu tidak bisa kami buka semuanya. Tetapi, intinya kami terus bekerja untuk mengungkap terkait pembunuhan itu,” ucap Susatyo kepada wartawan, Senin (8/3/2021).

Baca juga  Rasional, Usul KPU Bogor Tambah Kursi di DPR RI dari Dapil Kabupaten Bogor

Ia memaparkan, saksi yang diperiksa saat ini mulai dari kerabat, keluarga hingga saksi-saksi lain yang berada di tempat kejadian perkara (TKP).

“Tentunyakan, mayat tersebut dibuang di tempat yang memang cukup sepi, tepatnya pada malam hari atau dini hari, kami cocokkan juga hasil autopsi dan lainnya sehingga kami masih mengumpulkan para saksi-saksi. Karena para saksi di TKP itu adalah saksi yang menemukan korban di TKP,” paparnya.

Dengan demikian, sampai saat ini pihaknya belum menetapkan tersangka, dan ia menyebut para saksi yang saat ini diperiksa memiliki peluang yang sama untuk dijadikan tersangka.

“Berikan kami waktu untuk mendalami, dan jangan berspekulasi, karena ini akan menyulitkan proses penyelidikan. Jadi percayakan bahwa kami masih terus bekerja secara serius untuk mengungkap kasus ini,” jelasnya.

Baca juga  Pilkada 9 Desember, Neta: Jago PDIP di Medan dan Surabaya Diprediksi Kalah

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat dalam plastik ditemukan warga di depan toko bangunan di Jalan Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Kamis (25/2/2021).

Mayat berjenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan oleh karyawan toko bangunan bernama Dedi saat akan membuka toko pada pukul 07.00 WIB. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top