Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Siswa SMK Pembangunan Sambut Bima Antusias

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Siswa SMK Pembangunan Sambut Bima Antusias

BOGOR-KITA.com – Ratusan siswa siswi SMK Pembangunan Bogor menyambut antusias Walikota Bima Arya yang hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di sekolah mereka di Jalan Pajajaran Kota Bogor, Senin (29/2/2016) .

Bima yang baru pertama kali menginjakkan kaki di SMK Pembangunan mengaku kaget atas antusiasme siswa siswi yang luar biasa. “Ini SMK tertua di Kota Bogor dan sudah 62 angkatan. Jadi alumninya sudah banyak di mana-mana,” ujar Bima sambil mendoakan agar lulusan SMK Pembangunan kelak memiliki kiprah yang juga luar biasa.

Bima juga mengapresiasi nama baik SMK Pembangunan yang sepengetahuannya tidak pernah terlibat tawuran, vandalisme, ataupun pengrusakan lingkungan publik. “Meneladani Rasulullah SAW adalah dengan melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi lingkungan dan tidak merugikan lingkungan,” pesannya. Tidak lupa Bima mengajak semua siswa siswi untuk memerangi narkoba.

Dalam kesempatan tersebut Bima juga menyampaikan rencana peluncuran program Sekolah Karakter. Program baru yang bertujuan untuk membangun barisan siswa siswi di Kota Bogor yang militan dan berkarakter kebangsaan. “Agar kita semua bisa membangun benteng mencegah dari perbuatan perbuatan yang tidak diridhai oleh Allah SWT,” katanya.

Baca juga  Bima : Langkah Selanjutnya Konversi Angkot

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mengusung tema “Dengan Suri Tauladan Nabi Muhammad SAW, Kita Tanamkan Akhlak Mulia dan Prestasi“. Ustadz Soleh yang lebih dikenal dengan panggilan Ustadz Solmed hadir sebagai penceramah. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *