Manajamen Grand Savero Bogor, rayakan rangkaian Ultah ke-4 di Sekretariat PWI Kota Bogor, Senin (13/5/2019).

Grand Savero Hotel Rayakan Ulang Tahun di Kantor PWI Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor menerima kehadiran 20 pegawai Grand Savero Bogor. Kegiatan yang digelar di Sekretariat PWI Kota Bogor tersebut merupakan salah satu rangkaian dari Peringatan Hari Ulang Tahun yang Keempat Grand Savero Bogor, Senin (13/5/2019).

Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti didampingi Ketua Kelompok Kerja Wartawan Budi Dalimunthe menerima rombongan manajemen Grand Savero yang hadir di Sekretariat PWI Kota Bogor. Dalam sambutannya, Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti mengucapkan terima kasih atas kehadiran Manajemen Grand Savero Bogor.

“Ini adalah perayaan milad yang keempat Grand Savero Bogor. Alhamdulillah diadakan di bulan yang penuh berkah. Dan terima kasih karena diadakan di rumah Wartawan Kota Bogor,” kata Arihta.

Arihta berharap sinergisitas antara PWI Kota Bogor dengan Grand Savero semakin baik.

General Manager Savero Grup Mustafa Rahmatono mewakili Grand Savero Bogor mengucapkan rasa bahagianya karena bisa bersilaturahim ke Sekretariat PWI Kota Bogor. Di ulang tahun yang keempat ini Grand Savero Bogor mengusung tema Savero Harmony.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian Anniversary Grand Savero yang keempat dan puncaknya pada tanggal 15 Mei mendatang,” kata Mustafa Rahmatono.

Mustafa menjelaskan bahwa rangkaian acara ulang tahun yang keempat Grand Savero Bogor ada pengajian, berbagi dengan yatim piatu, buka bersama warga dan buka bersama wartawan.

“Kami berharap semoga Grand Savero bisa mewarnai, dan memajukan kemaslahatan Bogor untuk yang lebih baik. Semoga silaturahim ini bisa menjadi sinergi selama-lamanya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Mustafa Rahmatono juga menjelaskan bawah Grand Savero memiliki visi Menjadi Pilihan. Pilihan Warga Bogor dan sekitarnya.

Dalam diskusi, Rahmatono menjelaskan bahwa bisnis hotel umumnya di Bogor dan di Indonesia memasuki tahun 2019 yang merupakan tahun pemilu pasti ada penurunan. Namun, Bogor masih cenderung lebih baik.

“Di Bogor masih menarik karena analisa saya Bogor dan Depok merupakan penopang Jakarta. Selain itu, Bogor dan Depok juga dekat dengan Bandung,” katanya.

Setelah melalui tahun pemilu, dan untuk menyambut persaingan pada tahun 2020, Grand Savero Bogor tengah berbenah diri. “Saat ini kami sedang merenovasi ballroom. Untuk itu kami tutup selama sebulan dan kami akan buka lagi setelah lebaran dengan konsep yang baru, yakni moderen elegan,” tutupnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *