GM FKPPI Kota Bogor Gencar Bagi Sembako

GM FKPPI Kota Bogor Gencar Bagi Sembako

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Menjelang hari raya Idul Fitri, GM FKPPI ( Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/Polri) Kota Bogor terus melakukan kegiatan bakti sosial (baksos).

Baksos tersebut telah dilaksanakan di rayon-rayon di seluruh wilayah Kota Bogor, salah satunya dilaksanakan di Rayon Bogor Tengah dan Rayon Tanah Sareal.

Salah satu kegiatan baksos tersebut adalah pembagian sembako untuk Warakawuri PERIB, pembagian kajil untuk masyarakat di Air Mancur dan buka bersama Danramil dan Jajaran Koramil Bogor Tengah. GM FKPPI Kota Bogor juga membagikan sembako kepada warga tidak mampu, warga yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah.

Ketua GM FKPPI Kota Bogor, Andri Saleh Amarald mengatakan, kegiatan dilakukan di wilayah Rayon Bogor Tengah dan Rayon Tanah Sareal.

“Kita membagikan sembako, termasuk juga bagi bagi takjil kepada masyarakat di kawasan Air Ancur,” ujar Andri ketika ditemui di sekretariat PEPABRI Kota Bogor, Jumat (22/5/2020).

Dengan kegiatan pembagian sembako ini, lanjut Andri, semoga memberikan manfaat bagi masyarakat. Kondisi pandemi Covid-19 khususnya di Kota Bogor, sangat berpengaruh kepada seluruh sektor, utamanya sektor ekonomi.

“Kegiatan ini dilakukan di seluruh wilayah rayon secara bergantian. Saya juga mengapresiasi kekompakan dan kesolidan para pengurus GM FKPPI Kota Bogor yang terus bergerak membantu masyarakat,” jelasnya.

Sebelumnya, kata Andri GM FKPPI Kota Bogor membagikan paket sembako kepada warga di wilayah RW 16 Kelurahan Cilendek Barat, dan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, wilayah Kecamatan Tanah Sareal dan Bogor Timur. Warga di wilayah RW 5 dan 3 Kampung Bojongkerta, Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan.

Saat menyusuri wilayah dari kampung ke kampung secara door to door dalam membagikan sembako, menurut Andri masih banyak warga Kota Bogor yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Masih banyak warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. Kita berharap masyarakat yang belum dapat bantuan bisa segera dapat bantuan dari pemerintah,” harapnya.

Salah satu warga Bojongkerta, Mimi mengucapkan terima kasih kepada Andri Saleh Amarald dan GM FKPPI Kota Bogor yang sudah membagikan paket sembako.

“Alhamdulilah saya mendapatkan sembako, terima kasih untuk Pak Andri Saleh Amarald. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucapnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *