Kota Bogor

Gantikan Dodi Setiawan, Syafei Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Syafei resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Bogor dari Partai Demokrat di sisa masa jabatan tahun 2019-2024.

Ia dilantik dan diambil sumpah/janji PAW DPRD Kota Bogor dalam rapat paripurna di DPRD Kota Bogor, Kamis (31/8/2023).

Syafei menggantikan R Dodi Setiawan yang keluar dari Partai Demokrat beberapa waktu yang lalu, sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor 171.3/Kep.563-Pemotda/2023 tentang peresmian pemberhentian Antar Waktu Anggota DPRD Kota Bogor atas nama R Dodi Setiawan.

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto mengatakan bahwa PAW merupakan bagian dari proses dalam sistem demokrasi di Indonesia.

Keluarnya R Dodi Setiawan dari Partai Demokrat hingga proses administrasi yang sudah berjalan hingga keluar SK Gubernur Jawa Barat.

Baca juga  Bazar Sembako Murah Digelar di Pasar Merdeka

“Kami di DPRD tentu harus menjalankan SK Gubernur Jawa Barat,” ucap Atang, Kamis (31/8/2023).

Atang mengucapkan selamat kepada Syafei yang telah resmi menjadi anggota DPRD PAW fraksi Demokrat.

“Semoga bisa memberikan kontribusi terbaik bagi pelaksana fungsi dan tugas DPRD. Serta bisa memperjuangkan aspirasi yang memang menjadi kewajiban dari konsituen yang dimilikinya,” katanya.

Atang Trisnanto mewakili anggota dan DPRD mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi R Dodi Setiawan yang telah bekerja dan berkontribusi selama menjadi anggota DPRD Kota Bogor.

“Kami berharap kang Dodi selalu sehat, panjang umur, dan dimudahkan dalam urusan serta kami mohon maaf apabila ada interaksi, ada hal-hal yang kurang berkenan. Semoga apa yang sudah diberikan menjadi catatan pahala disisi Allah SWT,” ujarya.

Baca juga  Gelar Paripurna Pembahasan LKPJ Wali Kota Bogor 2023, DPRD Sampaikan 38 Rekomendasi

Sementara itu, Anggota DPRD PAW Fraksi Demokrat Syafei menuturkan bahwa dirinya akan melaksanakan kegiatan atau program pemerintah yang harus dilanjutkan oleh anggota DPRD.

“Intruksi dari partai sendiri, Partai Demokrat, mengawal semua kegiatan atau kebijakan pemerintah yang sudah ada. Dari informasi penempatan saya di Komisi III DPRD Kota Bogor,” tutur Syafei. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top