Kota Bogor

Gading Marten Soft Launching Full Belly Eats di Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Setelah sukses dengan Full Belly Sport, Full Belly Group melakukan soft launching tempat terbarunya yakni Full Belly Eats.

Full Belly Eats ini menawarkan konsep menyatukan tempat olahraga, hiburan dan kuliner.

Owner Full Belly Group, Norman Sebastian mengatakan bahwa Full Belly Eats adalah restoran yang menggabungkan antara sport dan entertainment.

“Tempatnya strategis, makanannya enak dan entertainmennya yang pasti akan memberikan kejutan-kejutan menarik,” kata Norman saat ditemui di Full Belly Eats di kawasan OCBD, Kecamatan Bogor Utara pada Minggu (10/3/2024).

Sementara, Co Owner Full Belly Eats Gading Marten mengungkapkan, bahwa Full Belly Eats merupakan inovasi terbaru dari Full Belly Group.

Baca juga  Pasar Jambu Dua dan Pasar Gembrong Sukasari Dicanangkan Jadi Pasar Bersih

Meski banyak restoran dan tempat olahraga, kata Gading Marten Full Belly Eats menjadi satu-satunya destinasi sportainment di Kota Bogor yang menawarkan pengalaman lengkap.

“Menghadapi bulan Ramadan, kami ingin memperkenalkan Full Belly Eats kepada masyarakat Kota Bogor sebagai tempat yang siap mendukung acara-acara selama Ramadan dengan kehadiran berbagai bintang tamu spesial,” ungkap Gading Marten.

Setelah soft launching ini, sambung Gading Martin, pihaknya akan melakukan grand launching Full Belly Eats setelah Idul Fitri nanti tepatnya bulan Mei 2024 mendatang.

“Di bulan Mei kita akan adakan grand opening yang pasti kita akan full service, karena kita sudah beroperasi penuh. Jadi sambil kita beradaptasi dan belajar nanti saat grand opening kita bisa memberikan 100 persen yang kita punya,” paparnya.

Baca juga  Bima Arya Tunjuk Endang Suherman Jadi Plt Dirut PDJT

Di tempat yang sama, Director of Full Belly Group, Lana Abidin menjelaskan bahwa konsep Sportaiment yang digagas Full Belly Group sejalan dengan visi misi Kota Bogor sebagai Sport Tourism dan wisata kuliner.

“Kami ingin mendukung Pemerintah Kota Bogor agar terwujud sportainment center berkualitas bagi masyarakatnya,” jelas Lana.

Sejak dibuka pada Oktober 2023, Full Belly Sport telah memikat hati warga Bogor. Dengan demikian kata Lana  potensi pengembangan Sportaiment di Kota Bogor sangat tinggi.

“Banyak akademi basket yang bergabung dan bahkan ibu-ibu yang mengantar anaknya merasa senang dengan adanya Full Belly Eats,” ujarnya.

Dengan kapasitas 350 kursi, 3 ruangan VIP, dan area parkir luas, Full Belly Eats diklaim sebagai Lifestyle HUB terbesar di pusat Kota Bogor.

Baca juga  Tiga Rencana Aksi TPID Kota Bogor Turunkan Inflasi

“Kami berharap Full Belly Eats menjadi destinasi utama untuk mendukung visi dan misi kota Bogor serta mengembangkan Sport Tourism dan Wisata Kuliner di Kota Bogor,” pungkasnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top