Regional

Forum Wartawan Harian Bogor Undang Anak Jalanan Peringati Hari Pers Nasional

Choky Pasaribu (tengah)

BOGOR – Forum Wartawan Harian Bogor (FWHB) mengundang anak jalanan menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar di Aula Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Minggu (8/2/2015) pukul 10.30 WIB.

Choky Pasaribu yang bertindak sebagai ketua panitia mengatakan, selain anak jalanan, juga diundang para tokoh dari berbagai kalangan, mulai Bupati Bogor Nurhayanti, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, pimpinan dan anggota DPRD, pimpinan partai politik, kalangan lembaga swadaya masyarakat (LSM) mahasiswa dan lain sebagainya. “Kita persiapkan acara ini dengan sebaik-baiknya,” kata Choky yang mantan Pemimpin Redaksi Harian Jurnal Jabar, di Bogor, Sabtu (7/2/2015).

Baca juga  Pemilik RS JMC Akan Bangun RS Umum di Bogor

Terkait kehadiran anak jalanan, Choky mengemukakan, FWHB memiliki agenda khusus terhadap mereka. “FWHB akan memotivasi mereka agar giat belajar dan termotivasi menjadi jurnalis,” katanya.

Jumlah anak jalanan yang akan hadir, menurut Choky, lebih 100 orang. “Mereka adalah anak jalanan yang selama ini dibina oleh relawan Sekolah Terminal Hujan di Baranangsiang,” tutup Choky. [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!