Olahraga

Final Liga 1 Indonesia: Persib Bandung Waspada Ladeni Madura United

Pemain Persib Ciro / IG Persib

BOGOR-KITA.com, BANDUNG – Persib Bandung akan mewaspadai performa lawannya, Madura United pada final Liga 1 Indonesia 2023/2024. Pertemuan pertama digelar pada Minggu (26/5/2024) di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, sedangkan leg kedua di kandang Madura United pada Jumat (31/5/2024).

Kedua tim lolos setelah menyingkirkan lawan-lawannya pada babak play-off home and away. Maung Bandung mendepak Bali United dengan keunggulan agregat 4-1 (1-1,3-0), Madura United menyingkirkan Borneo FC 4-2 (1-0,3-2).

Bojan Hodak sebagai pelatih Maung Bandung mengungkapkan, timnya sangat siap menghadapi Madura United dalam dua pertandingan. “Motivasi pemain sedang bagus dan terus meningkat menjelang final,” tegas Bojan asal Kroasia usai berlatih ringan di Bandung, Senin (20/5/2024).

Baca juga  Pukul Madura United Tiga Gol, Persib Selangkah Lagi Juara Liga 1 Indonesia

Soal tekanan harus juara dari bobotoh, Bojan mengaku, itu justru menjadi motivasi pemain untuk tampil bergairah dan lebih baik lagi. “Persib adalah klub dengan pendukung yang besar, pemain menikmati setiap dukungan yang diberikan fans,” kata Bojan.

Bojan tak memberi beban pikiran kepada David da Silva dan kawan-kawan untuk pertandingan kedua nanti yang akan dimainkan di markas Madura United.

“Kami persiapkan selangkah demi selangkah. Selesaikan dengan baik pertemuan pertama lalu atur strategi untuk pertemuan berikutnya,” jelas Bojan. “Yang jelas kami selalu mewaspadai setiap lawan, apalagi dalam pertandingan puncak ini,” sambungnya.

Jadwal Final Liga 1 Indonesia 2023/2024

Minggu, 26 Mei 2024
Leg pertama: 19:00 WIB – Persib Bandung vs Madura United, Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

Baca juga  Ten Hag Akui Kekuatan Man-City, Pep Langsung Bicara Peluang Treble

Jumat, 31 Mei 2024
Leg kedua: 17:00 WIB – Madura United vs Persib Bandung, Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top