Baksos FH Unpak

FH Unpak Gelar Bakti Sosial

BOGOR-KITA.com – Usai menggelar deklarasi anti kantong plastik di lingkungan kampus, masih dalam rangkaian kegiatan pengenalan kampus mahasiswa baru Fakultas Hukum Universitas Pakuan diajak untuk melakukan bakti sosial di dua tempat.

“Setiap mahasiswa perkelompok membawa sembako yang nanti dibagikan ke panti asuhan Yayasan Al-Kahfi Cabang Bogor di jalan Padi dan Panti Asuhan Perempuan dan Anak Darusholihat di jalan Padjajaran,” terang Rizqi selaku panitia pengenalan mahasiswa baru kepada BOGOR-KITA.com, Senin (9/9/2019).

Menurut Rizqi Fadilah acara tersebut dilakukan supaya mahasiswa baru lebih peduli terhadap lingkungan sekitaar.

“Karena mahasiswa jaman sekarang lebih bersifat apatis,” katanya.

Acara tersebut dihadiri oleh ketua pelaksana Isep H Insa SH., M.H , perwakilan mahasiswa baru dan perwakilan panitia PKKMB.

Sebelumnya,Sabtu (7/9/2019) sebanyak 300 lebih mahasiswa baru melebur bersama pimpinan, dosen dan civitas academika FH Unpak di Aula Soepomo Lantai II Gedung Hukum Unpak untuk melakukan Deklarasi Tanpa Kantong Plastik. Larut dalam Deklarasi Tanpa Kantong Plastik yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Bogor Dedi Ahmad Rachim dan disaksikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor, Elia Buntang



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *