Berita Foto

Dug Dug Deals: Paket Buka Puasa Penuh Kebahagiaan di Bigland Hotel Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Memeriahkan bulan suci Ramadhan, Bigland Bogor Hotel konsisten memberikan berbagai sajian nikmat dan atmosfer Ramadhan yang seru melalui paket buka puasa eksklusif, “Dug Dug Deals”. Di bulan Ramadhan, hotel bintang empat ini menyajikan berbagai pilihan menu mulai dari kuliner tradisional, Asia dan Internasional. Paket tersebut dapat dinikmati di Sofa Resto hanya dengan harga Rp.168.000,- nett/pax.

Bagi tamu yang ingin menikmati buka puasa dengan keindahan pemandangan dari ketinggian 375 mdpl dapat memilih Koersi Sky Café. Hanya dengan Rp.180.000,- nett/pax, para tamu sudah dapat menikmati hidangan prasmanan dan steamboat yang pastinya akan memuaskan selera berbuka puasa di Cafe tertinggi Kota Bogor ini. Menu steamboat tersebut dapat dinikmati setiap hari Senin hingga Kamis. Untuk hari Jumat hingga Minggu, Koersi Sky Café menghidangkan menu Barbeque all you can eat dengan harga Rp.165.000,- nett/pax

Baca juga  Kolaborasi dengan Kejari Kota Bogor, Kadin Beri Oksigen Gratis ke Warga

Bigland Bogor Hotel juga menawarkan beragam promo menarik sepanjang bulan Ramadhan, seperti early bird dengan diskon 10% pada periode 12-17 Maret 2024. Selain itu, pada periode 18 Maret – 8 April 2024 tamu dapat menikmati promo buy 10 get 1 dan ada banyak kesempatan memenangkan hadiah menginap di Deluxe Room serta berbagai souvenir menarik dalam pengundian doorprize yang dilakukan setiap hari Senin sepanjang bulan Ramadhan.

“Momentum bulan suci Ramadhan menjadi kesempatan bagi kami untuk menitikberatkan pada kebahagiaan seluruh tamu, sebagaimana kebahagiaan kita saat mendengar suara bedug sebagai tanda buka puasa. Oleh karena itu, kami mempersembahkan paket buka puasa ‘Dug Dug Deals’ yang menghadirkan menu makanan bervariasi dan akan berubah setiap harinya. Tidak hanya itu, tamu juga dapat menikmati serangkaian promo menarik yang kami tawarkan selama bulan Ramadhan ini,” ujar Maretha Seira, selaku Director of Sales Bigland Bogor Hotel.

Baca juga  Malam Natal, Bima Bersama Muspida Kunjungi Enam Gereja di Kota Bogor
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top