Kab. Bogor

Dua Gadis Cilik Warga Parung Tewas Terperosok ke Sumur

BOGOR-KITA.com – Dua gadis cilik, meninggal dunia secara memprihatinkan. Kedua bocah malang ini mengembuskan nafas terakhir, karena terperosok dan tercebur ke dalam sebuah sumur saat sedang asik bermain bersama.

Menurut keterangan seorang warga, musibah tersebut terjadi pada hari Minggu (10/3/2019) sekitar jam 15.30 WIB. Diduga korban sedang bermain di bawah sebuah pohon cerry yang berada dekat sebuah sumur milik warga. “Korban SS (5) warga Kampung Kramat Iyok Desa Kuripan Kecamatan Ciseeng dan KRP (4) warga Kampung Cogreg Desa Cogreg Kecamatan Parung,” ungkap seorang warga kepada wartawan, Senin (11/3/2019).

Masih menurut warga yang namanya enggan disebut namanya, penemuan kedua korban berawal saat keluarga mereka mencarinya. Setelah sekitar 30 menit dicari, seorang rekan korban (anak-anak) berhasil menemukan keduanya di dalam sebuah sumur.

“Warga langsung melakukan evakuasi terhadap kedua korban, namun nyawa kedua anak tersebut tidak tertolong. Saat ini kedua korban sudah dimakamkan pihak keluarga,” jelasnya.

Kapolsek Parung Kompol Parmin yang dihubungi awak media, membenarkan adanya peristiwa musibah penemuan mayat anak perempuan kecil di dalam sumur tersebut. Kapolsek menjelaskan, tempat kejadian perkara (TKP) berada di Kampung Cihoe RT 01 RW 05 Desa Cihoe Kecamatan Ciseeng.

Baca juga  Hujan Deras Minggu Sore di Desa Iwul Parung, 4 Rumah Rusak Ringan

“Korban ditemukan oleh Bapak Sutisna, warga sekitar lokasi kejadian. Kami sudah cek TKP dan keluarga korban sudah membuat pernyataan tidak dilakukan otopsi terhadap jenazah serta menerima kejadian ini sebagai musibah,” pungkasnya. [] Admin/Pkr

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top