DPW PGK Bogor Raya bersama Gerakan Alumni Universitas yang terdiri dari Bale Film, Hasmi Peduli, One Piace Bogor, HMI Komisariat FAI, Cibinong Society, Stand Up Indo Bogor Barat bersinergi dalam kegiatan berbagi semangat

DPW PGK Bogor Raya Berbagi Semangat Dengan Yatim

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Dewan Pengurus Wilayah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (DPW PGK) Bogor Raya bersama Gerakan Alumni Universitas yang terdiri dari Bale Film, Hasmi Peduli, One Piace Bogor, HMI Komisariat FAI, Cibinong Society, Stand Up Indo Bogor Barat bersinergi dalam kegiatan berbagi semangat. Kegiatan sosial ini terfokus untuk membagikan bantuan berupa paket sembako dan kado lebaran untuk anak yatim piatu.

Dalam keterangan pers diterima BOGOR-KITA.com, Ketua DPW PGK Bogor Raya Herly Antoni mengatakan kegiatan berbagi semangat  ini sudah masuk dalam jilid ke-3 yang dilaksanakan di Kampung Gunung Leutik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

“Kegiatan berbagi semangat jilid 3 diawali dengan memberi edukasi seputar covid-19 serta kultum kepada para lansia serta anak yatim,” kata Herly Antoni, Jumat (22/5/2020).

Dikatakan, upaya yang dilakukan oleh DPW PGK Bogor Raya bersama Gerakan Alumni Universitas merupakan suatu bentuk implementasi masyarakat dalam membantu pemerintah untuk mengurangi persebaran virus Covid-19 hal ini terlihat dalam kegiatan adanya pembagian masker kepada para peserta kegiatan ini.

Total 150 orang hadir  dalam kegiatan ini yang terdiri dari dhuafa, yatim piatu dan perwakilan dari berbagai komunitas. 

“Dalam kegiatan ini tak lupa tetap menjalankan protokol kesehatan seperti penyemprotan disinfektan, pengecekan suhu badan para peserta dan dalam kegiatan ini  posisi duduk para peserta diberi jarak guna menerapkan physical distancing.

Kegiatan diakhiri dengan berbuka puasa bersama serta dilakukannya pemberian 50 paket sembako.[] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *