Kota Bogor

DPS Doakan Ketua DPRD Kota Bogor Cepat Pulih dari Covid-19

Anggota DPRD Kota Bogor Devie Prihartini Sultani

BOGOR-KITA.com, BOGOR –  Anggota DPRD Kota Bogor Devie Prihartini Sultani, akrab disapa DPS, doakan Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto cepat pulih dari terpapar covid-19

“Saya mengucapkan kepada ketua DPRD Kota Bogor agar segera sehat seperti sedia kala dan bisa beraktivitas kembali dalam menjalankan tugasnya,” kata DPS, Sabtu (6/2/2021).

Politisi Partai Nasdem ini mengapresiasi Atang Trisnanto yang menyampaikan kepada publik bahwa dirinya positif covid-19.

“Saya mengapreasi sikap Ketua DPRD Kota Bogor yang menyampaikan kepada publik terkait dirinya agar supaya siapa-siapa yang merasa ada kontak erat dengan beliau dengan segera melakukan tes swab. Penyampaian itu juga mengingatkan kita bahwa virus corona ini masih ada,” ungkapnya.

Baca juga  Pasien BPJS Ditolak, Bima Gagal Beri Penjelasan

Menurut anggota Fraksi Kebangkitan Bintang Restorasi (FKBR) ini, angka covid-19 di Kota Bogor memang terus meningkat.

Untuk itu dirinya meminta kesadaran masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan (prokes), baik di perkantoran, di pasar juga di lingkungan keluarga.

“Saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terus melalukan kebijakan-kebijakan mengantisipasi lonjakan pasien covid-19, salah satunya dengan memberlakukan ganjil genap bagi kendaraan yang melintas di Kota Bogor kecuali bagi kendaraan instansi atau lembaga yang memang dikecualikan seperti kendaraan dinas, para petugas tenaga kesehatan, pelayan publik,” jelasnya.

Namun, lanjut DPS, semua itu tidak akan mencapai hasil dengan baik jika tidak didukung oleh masyarakat, karena garda terdepan itu adalah masyarakat, tembok pertahanan terakhir itu barulah para tenaga kesehatan.

Baca juga  DPRD Jabar Tetapkan 4 Raperda Jadi Perda

Oleh sebab itu DPS mendukung  Pemkot Bogor tegas menindak pelanggaran-pelanggaran yang terjadi, misal di pasar di mana pedagang melanggar prokes, maka tutup tempatnya dan larang berjualan selama beberapa hari,” katanya.

Ia juga mengingatkan masyarakat agar tidak lupa 3 M. “Jangan pernah lupa untuk melaksanakan 3M dengan baik, naikan terus imunitas tubuh, dan jangan lupa untuk bahagia,” pungkasnya. [] Ricky

 

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top