Kab. Bogor

DPC Peradi Kabupaten Bogor Gelar Jalan Sehat, Ini Harapan Mom Tuti

DPC Peradi Kabupaten Bogor gelar jalan sehat

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kabupaten Bogor menggelar jalan sehat memperingati Hari Sumpah Pemuda, Minggu (7/11/2021). Jalan sehat itu digelar mulai pukul 07.30 WIB dari Tugu Kujang mengitari Kebun Raya Bogor dan diikuti oleh puluhan advokat.

Ketua DPC Peradi Kabupaten Bogor Hj. Tuti H Hastika SH MH mengutarakan maksud digelarnya jalan sehat tersebut. Menurutnya penting untuk terus merawat jiwa kepahlawanan di dalam diri advokat atau pengacara.

“Kami mengadakan jalan pagi dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda, kenapa? Karena dilihat sekarang anak anak rada kurang greget dalam hal kepahlawanan, jadi kami mempunyai inisiatif untuk merefresh anak-anak supaya jadi ingat lagi kepada semangat Sumpah Pemuda,” ujar Mom Tuti sapaannya.

Baca juga  Ridwan Kamil Puji Bogor Gercep Kirim Bantuan Untuk Warga Isoman

Mom Tuti juga berharap kepada para advokat muda agar jangan melulu berpikir tentang materi.

“Advokat itu segala sesuatunya tidak harus bergelimang dengan uang, dengan komersil, tapi mereka harus mempunyai jiwa kepahlawanan untuk membela NKRI ini,” kata dia menambahkan.

Dia juga meminta para advokat muda untuk terus bersyukur bahwa kita berada di dalam suatu negara yang bagaikan permata.

“Semua negara di dunia iri kepada kita , masa kita yang ada di dalam negeri itu mau melalaikannya,” tutup Mom Tuti. [] Hari

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top