Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Ajang Sopandi

DPC Gerindra Karawang, Masih Rahasiakan Nama Bacabup

BOGOR-KITA.com, Karawang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Karawang hingga saat ini belum menetapkan Bakal Calon (Balon) bupati dan wakil bupati untuk berkontestasi dalam ajang Pilkada 2020.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Ajang Sopandi, pihaknya sampai saat ini masih melakukan proses penjaringan Balon. Selain itu, pihaknya juga masih melakukan survei dan akan diumumkan, paling lambat akhir Februari mendatang.

“Untuk Kabupaten Karawang belum ditetapkan. Paling lambat akhir Februari koalisi akan dibangun. Kita menunggu saja,” ujar Sopandi melalui sambungan telepon, Jum’at  (24/1/2020).

Menurutnya, semua Balon bupati maupun wakil bupati yang telah mendaftar masih dalam proses dan ada saatnya akan diumumkan. Dirinya berharap agar semua proses dan tahapan dapat berjalan aman dan lancar sesuai dengan rencana.

“Sekarang DPP Partai Gerindra sedang melaksanakan suvei terhadap sejumlah Balon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung pada Pilkada nanti,” tuturnya.

“Survei Pilkada sedang dilaksanakan oleh partai terhadap Balon yang mendaftar, berbicara waktu penetapan para Balon Pilkada sepenuhnya kewenangan DPP Partai Gerindra,” tutupnya. [] Nandang

Baca juga  Lina Sugiharti Siap Bersaing di Pilkada Karawang


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *