PD Pasar Tohaga lepas dua pegawai menunaikan ibadah umroh

DP Pasar Tohaga Beri Hadiah Umrah Dua Pegawai

BOGOR-KITA.com – Direksi Perusahaan Daerah (PD) PasarTohaga melepas dua orang anggota keamanan pasar untuk melaksanakan ibadah umroh, ke Tanah Suci, Makkah. Keduanya dilepas di Kantor Pusat PD PasarTohaga, di Cibinong, Senin (3/12/2018).

Mereka yang beruntung adalah Iwan Gunawan (anggota Keamanan Pasar Leuwiliang) dan Agus Wahyudin (anggota Keamanan Pasar Jasinga). Keduanya dijadualkan menuaikan ibadah umroh pada 4 Desember 2018.

Iwan Gunawan mengaku bahagia dirinya bisa di-umroh-kan oleh perusahaan dan mengucapkan terimakasih kepada direksi.

“Atas kebaikan tiga Direksi PD Pasar Tohaga, yakni Pak Eko sebagai Direktur Utama, Pak Miki sebagai Direktur Operasioanl dan Pak Doni yang menjabar Direktur Umum, Alhamdulillah  saya bisa berangkat umroh, semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT,” kata Iwan.

Sementara itu, Direktur Umum PD Pasar Tohaga, Doni Djatnika mengatakan, program umroh pegawai ini merupakan program yang berlangsung tiap tahun dengan memilih pegawai secara acak, berdasarkan keberuntungan pegawai pada acara sinergitas pegawai di tiap tahunnya.

“Ini sudah keberangkatan kedua, dan Insya Allah ada kesempatan lagi di tahun depan,” katanya.

Program ini, lanjut Doni diharapkan bisa menjadi motivasi kerja pegawai secara keseluruhan serta meningkatkan etos kerja pegawai di masing-masing unit.

“Ini merupakan penghargaan yang kami berikan, kepada pegawai yang telah mengabdi kepada perusahaan,” terang Dirum.

Selain program umroh pegawai, PD Pasar Tohaga saat ini sedang menyebarkan kupon umroh di seluruh pasar di Kabupaten Bogor.

Kupon tersebut akan dikumpukan secara serentak pada 25 Desember 2018 mendatang dan diundi berbarengan dengan program umroh pegawai tahun 2018.  [] Admin/PKR



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *