Kota Bogor

Direksi Perumda Tirta Pakuan Berbagi di Pamoyanan

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor membagikan puluhan paket sembako dan nasi bungkus kepada warga di kawasan RW 7 Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (12/8/2021).

Bantuan diserahkan Direktur Utama Tirta Pakuan Rino Indira Gusniawan, bersama Direktur Umum Rivelino Rizky, Direktur Teknik Teknik Ardani Yusuf, serta beberapa pejabat struktural.

Hadir pula Lurah Pamoyanan Ervin Yulianto, Ketua RW 07 H. Roy, dan pengurus RT setempat.

Dana untuk pembelian paket sembako dan nasi bungkus ini merupakan hasil sumbangan seluruh pegawai Tirta Pakuan yang merasa peduli dengan kondisi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Seluruh anggaran yang terkumpul digunakan untuk pembelian 50 paket nasi bungkus dan juga pembelian paket sembako dari salah satu warung milik warga setempat yang terdampak pandemi.

Baca juga  Perumda PPJ Mendapat Pemahaman Anti Korupsi dari Kejari Kota Bogor

“Mudah-mudahan, ikhtiar ini bisa sedikit membantu warga yang terdampak langsung pandemic Covid-19 di Kota Bogor,” ujar Rino.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada suluruh pegawai yang menyisihkan penghasilannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Insya Allah tercatat sebagai amal ibadah di sisi Allah SWT. Kami juga mendorong pihak-pihak lain untuk terus bahu membahu menyalurkan tangannya membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Mudah-mudahan pandemi ini cepat berlalu,” tambah Rino. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top