Kota Bogor

Dimotori Mantan Pemain Persikabo, Killer Instinc FC Juarai Twentyfeo Cup 2022

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Killer Instinc FC berhasil menjuarai mini turnamen Twentyfeo Cup 2022 yang digelar di Lapangan Alfian, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Mini turnamen yang digelar selama dua hari yakni Sabtu (22/10/2022) hingga Minggu (23/10/2022) ini diikuti 20 tim terbaik Kota dan Kabupaten Bogor.

Mini turnamen yang memakai sistem setengah kompetisi ini dibagi menjadi empat grup. Dimana Killer Instinc FC berada di Group B bersama Blank FC, Yatim and Friend FC, Acefood FC dan Reborn FC.

Di babak penyisihan Killer Instinc FC berhasil memenangkan seluruh pertandingan dengan 12 poin, sehingga berhak melaju ke semifinal melawan Acefood FC sedangkan semifinal lainnya Borca FC melawan Kuy FC.

Baca juga  Tahun Ajaran Baru, Penerimaan Siswa ABK di Sekolah Inklusif Berdasarkan Domisili

Di final yang digelar pada Minggu (23/10/2022) Killer Instinc FC mendapat lawan cukup seimbang yakni Kuy FC setelah mengalahkan Borca FC di semifinal.

Sampai peluit akhir ditiupkan, skor tetap tidak berubah 0-0 hingga pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti.

Dalam drama adu penalti, Killer Instinc FC yang dimotori oleh mantan pemain Persikabo Erick Ebol berhasil menang dengan skor 4-3, sehingga berhak menjadi juara Twentyfeo Cup 2022.

Manager Killer Instinc FC, Rizal mengungkapkan, keberhasilan Killer Instinc FC menjuarai mini turnamen Twentyfeo Cup 2022 tidak lepas dari kekompakan seluruh pemain.

“Teman-teman bermain kompak dan solid, sehingga berhasil mengalahkan lawan lawannya dari penyisihan hingga final,” ungkap Rizal pada Senin (24/10/2022).

Baca juga  Perumda PPJ Gelar Donor Darah di Blok F Trade Center

Selain itu, kunci keberhasilan timnya juga tidak luput dari faktor pengalaman para pemainnya yang cukup lama berkecimpung di persepakbolaan Kota maupun Kabupaten Bogor.

“Pemain kita cukup berpengalaman, jadi kemampuan mereka tidak diragukan lagi,” katanya.

Sementara, Asisten Manager Killer Instinc FC Wahyu Saputra bersyukur Killer Instinc bisa menjuarai mini turnamen ini. Sebab Killer Instinc FC sudah lama tidak mengikuti turnamen seperti ini.

“Strategi pergantian pemain juga ikut andil dalam menjuarai mini turnamen ini, main dalam dua hari cukup menguras tenaga pemain. Alhamdulillah dengan strategi pergantian pemain yang kita terapkan bisa berhasil menjadi juara,” ujar Wahyu. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top