Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat turut memeriahkan Lomba Mancing Ikan yang dipusatkan di Teras Kuntum, Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, Sabtu (16/11/2019).

Diikuti 180 Peserta, Ade Sarip Ikut Lomba Mancing HUT Korpri

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Sebanyak 180 ASN di Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor berpartisipasi mengikuti lomba mancing yang digelar dalam rangkaian HUT Korpri ke-48 di Kota Bogor.  

Tak terkecuali Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat turut memeriahkan Lomba Mancing Ikan yang dipusatkan di Teras Kuntum, Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, Sabtu (16/11/2019).

“Saya ikutan lomba mancing harus sabar, tapi Alhamdulillah dapet tiga ikan,” ujar Ade.

Ketua Dewan Pembina Korpri Kota Bogor ini mengatakan, lomba mancing di HUT Korpri ini sudah rutin digelar, namun memang dirinya baru pertama kali mencoba mengikuti lomba mancing. Ia menilai kegiatan memancing bisa menghilangkan stres dan merekatkan kebersamaan. Mengingat ketika memancing dibutuhkan kesabaran, karena harus menunggu ikan memakan umpan dan setiap peserta harus berada di jalurnya alias tidak boleh keluar dari jalur mancing.

“Dua hal ini juga bisa dimaknai saat bekerja, yakni harus sabar, on the track, tidak boleh mengambil hak atau fungsi orang lain,” jelasnya.

Ia menuturkan, tak hanya untuk memeriahkan HUT Korpri, pemenang lomba mancing ini akan mendapatkan hadiah menarik. Sebut saja Juara 1 mendapatkan sepeda motor, Juara 2 TV LED, Juara 3 kulkas, Juara 4 mesin cuci dan Juara 5 sepeda.

“Masih banyak kegiatan lainnya di puncak acara, ada gerak jalan dengan hadiah umroh. Saya ingin Korpri ini menjadi manfaat bagi anggotanya dalam kesejahteraan, kesehatan, pendidikan dan kegiatan yang bisa membuat anggota senang,” imbuhnya.

Ditempat yang sama Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bogor, Endang Suherman mengatakan, momentum HUT Korpri ini menjadi ajang kebersamaan ASN Kota Bogor. Salah satunya dari lomba mancing yang partisipasi peserta terbanyak. Sebagai salah satu ASN yang juga suka memancing ia pun tidak melewatkan perlombaan sekaligus mewakili Humas dan Protokol.

“Saya targetnya menang, karena ini membawa nama Humpro. Tapi tentu yang penting bisa menghilangkan penat bekerja dan menjaga kebersamaan ASN,” katanya. [] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *