Regional

Dewan Jabar Hendar Darsono Belanja Aspirasi di Kebonpedes

BOGOR-KITA.com, SUKABUMI – Anggota DPRD Jawa Barat Hendar Darsono dapat titipan 5 aspirasi warga Desa Cikaret, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi. Mulai dari pembangunan fasilitas pendukung pendidikan, keagamaan, pertanian, UMKM hingga infrastruktur jalan.

Aspirasi ini disampaikan warga dalam reses III tahun sidang 2021-2022, anggota DPRD Jabar Fraksi Partai Demokrat Hendar Darsono, Kamis, 14 Juli 2022 di MDTA Nurul Huda. Lokasi reses berada di Kampung Cikaret Ceger RT 024/008, Desa Cikaret, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi.

“Dalam kesempatan itu selain menyampaikan sosialisasi program yang akan dijalankan pemerintah provinsi Jawa Barat kepada warga, sebagai legislator saya menyerap aspirasi warga Kabupaten Sukabumi khususnya Desa Cikaret Sukaraja Untuk disampaikan kepada fraksi dan pimpinan DPRD Jabar,” jelasnya.

Baca juga  Persatuan Antar Elemen Modal Utama Bangsa Lebih Maju

Menurut legislator Komisi II DPRD Jabar ini, aspirasi yang disampaikan masih seputar bantuan baik untuk pembangunan infrastruktur maupun permodalan usaha.

Kelima aspirasi warga Cikaret Sukaraja tersebut yaitu, permohonan bantuan dana untuk pembangunan Pagar MDTA Nurul Huda; pembangunan irigasi persawahan di kampung Cikaret; permohonan bantuan UMKM untuk peralatan pengolahan Teh Herbal, permohonan rehabilitasi Masjid Al-Hikmah Desa Cikaret; dan permohonan pembangunan jalan Cijengkol Desa Cikaret.

Hadir dalam dalam reses tersebut selain perwakilan warga, ada Kepada Desa Cikaret, Perwakilan Polsek Kebonpedes, tokoh ulama, tokoh masyarakat, dan pemuda.

“Semoga bisa kami perjuangan untuk masuk dalam prioritas pembangunan Jawa Barat kedepan,” tutup Hendar. []

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top