Kab. Bogor

Destika Putri Otda Kabupaten Bogor Optimistis Raih Juara di Grand Final

destika

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Menghitung hari menuju Grand Final Pemilihan Putri Otonomi Indonesia Tahun 2022, Destika Meilani Almusyarofah, Putri Otonomi Kabupaten Bogor asal Kecamatan Cariu sekaligus salah satu Finalis Putri Otonomi Indonesia terus berupaya dan optimis dapat meraih juara di Grand Final nanti.

“Sebagai tuan rumah, saya optimis Kabupaten Bogor bisa menjadi juaranya. Mari maju bersama, kita bisa bekerjasama untuk menghantarkan Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman dan Berkeadaban,” kata Destika saat LIVE di Radio Tegar Beriman 95,3 FM dalam Program Bicara Dari Bogor, Senin (13/6/2022).

Seperti kita ketahui Kabupaten Bogor menjadi tuan rumah pelaksanaan Rangkaian kegiatan Rakernas XIV APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Bogor Seluruh Indonesia) Tahun 2022, Syukuran HUT APKASI Ke-22, Pertandingan Sepak Bola Persahabatan, Apkasi Charity Golf Tournament dan Grand Final Pemilihan Putri Otonomi Indonesia Tahun 2022. Destika menuturkan pendapatnya, pemilihan Kabupaten Bogor sebagai venue kegiatan APKASI ini tak lain karena pesona dan keindahan alam di Kabupaten Bogor ini sudah tidak diragukan lagi. Daerah yang  berhawa sejuk ini menjadi kawasan favorit dengan sederet pesona wisata yang dikenal dengan slogan Bogor Sport and Tourism.

Baca juga  Gelar Inklusi Keuangan, Asuransi Jiwa Tugu Mandiri Edukasi Finansial Keluarga di TBM Lentera Pustaka Bogor

“Semoga 12 Finalis Putri Otonomi Indonesia beserta rombongannya nanti serta Para Bupati dari Seluruh Indonesia menikmati keindahan wisata alam Kabupaten Bogor. Saya juga mengingatkan para pencinta golf, bahwa Kabupaten Bogor adalah surga yang memiliki 11 lapangan golf bertaraf internasional yang dikelilingi dengan  pemandangan alam yang indah. Kita juga memiliki Stadion Pakansari yang megah bertaraf Internastional, Sentul International Circuit, Adventure Paralayang dan lain sebagainya. Jadi wisata yang nyaman dan aman ya di Kabupaten Bogor,” jelas Destika.

Ndes sapaan akrabnya juga menuturkan jika dirinya meraih juara nanti, beragam potensi  unggulan Kabupaten Bogor akan diprioritaskan, khususnya bidang pariwisata dan budaya. Serta dengan semangat otonomi daerah dia mengajak bangun sinergi pusat dan daerah dalam rangka mewujudukan Indonesia emas 2045.

Baca juga  Program Samisade Tahap Dua Selesai, Warga Palasari Nikmati Jalan Mulus

“Saya berkomitmen untuk memajukan potensi pariwisata di berbagai daerah, meningkatkan promosi UMKM secara global, dan tentu melakukan upaya-upaya untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah dengan semangat kolaborasi menuju Indonesia emas 2045,” tegas Ndes.

Destika Meilani Almusyarofah, salah satu dari 12 Finalis Putri Otonomi Indonesia juga berpesan kepada seluruh pendengar Radio Tegar Beriman dan Masyarakat dimanapun berada, khususnya anak muda, agar tidak boleh tertinggal dalam pemanfaatan teknologi digital, karena saat ini hampir seluruh kegiatan kita sangat bergantung pada perangkat digital, termasuk aktivitas, belajar, investasi, belanja, transportasi, liburan, kesehatan dan masih banyak lainnya.

“Saatnya  melek digital dan tidak gaptek agar tidak ketinggalan di berbagai peluang dan kesempatan. Kabupaten Bogor saat ini   membutuhkan lebih banyak anak muda yang aktif, semangat, kreatif, berani mengambil risiko, mudah beradaptasi dan menyukai hal-hal baru,” tutup Destika. [] Hari

Baca juga  Pedagang Desak Pemkab Perbaiki Pasar Cisarua
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top