Kab. Bogor

Deretan Menteri Hadiri Pelantikan Rektor IPB Arif Satria

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju hadiri pelantikan Prof Dr Arif Satria sebagai rektor IPB University periode 2023 – 2028 di Graha Widya Wisuda Kampus IPB Dramaga, Rabu (18/1/2023).

Berdasarkan pantauan di lokasi Menkopolhukam Mahfud MD, Menteri Sosial Tri Rismaharini, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menpora Zainudin Amali, S Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono, Mendag Zulkifli Hasan nampak hadir di acara pelantikan.

Turut hadir para gubernur, wali kota bupati pimpinan DPRD.

Diketahui Prof Arif Satria kembali terpilih sebagai Rektor IPB University Periode 2023-2028. Majelis Wali Amanat (MWA) IPB University telah melakukan penetapannya dalam Sidang Paripurna Tertutup yang digelar di IPB International Convention Center (IICC), Bogor, Rabu (9/11/2022).

Baca juga  Universitas Teuku Umar dan Universitas Medan Area Kerjasama dengan IPB University

Prof Arif mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bersama-sama mendukung program kerja yang sudah dijalankan selama lima tahun kepemimpinannya sebagai Rektor IPB University 2018-2022. Ia juga berharap dukungan seluruh pihak untuk kepemimpinannya di periode 2023-2028 mendatang. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top