Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim saat silaturahmi dan buka puasa bersama warga perumahan Villa Mutiara di Masjid Raya Ashim Bin Umar Al-Khattab, Kelurahan Mekarwangi, RW 12, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (18/5/2019).

Dedie Minta Warga Jaga Kondusifitas Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim meminta komitmen seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas pasca Pilpres dan Pileg serentak 2019.

“Kehadiran saya disini sebetulnya ingin mengajak seluruh warga dalam membangun komitmen setelah kemarin Pilpres dan Pileg tensinya tinggi, mudah-mudahan setelah hari pencoblosan hingga pengumuman resmi KPU tanggal 22 Mei nanti tensinya semakin menurun dan tidak terjadi apa-apa,” ujar Dedie saat silaturahmi dan buka puasa bersama warga perumahan Villa Mutiara di Masjid Raya Ashim Bin Umar  Al-Khattab, Kelurahan Mekarwangi, RW 12, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (18/05/2019) malam.

Mantan salah satu Direktur di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu melanjutkan, ketika kondisi dan situasi di Kota Bogor berjalan aman dan damai maka segala bentuk kegiatan pembangunan bisa berjalan sesuai perencanaan.

“Karena pembangunan di Kota Bogor bisa berjalan dengan lancar kalau kondisi kotanya kondusif. Jadi hal ini yang selalu kita upayakan dengan mengkomunikasikan kepada seluruh warga di setiap kegiatan,” katanya.

Dalam hal tersebut, warga di Villa Mutiara Bogor Sektor 2, RW 12, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal ini menginginkan perbaikan sarana dan prasarana yang layak dari segi infrastruktur. Diantaranya pengaspalan jalan, pembangunan saluran air dan perbaikan penerangan jalan.

Dihadapan warga, Dedie mengatakan akan segera menindaklanjuti aspirasi yang sudah disampaikan tersebut. Hal pertama, dia akan menelusuri terlebih dahulu kaitan fasos fasum yang belum diserahkan oleh pengembang kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. [] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *