Kota Bogor

Danrem 061/Suryakancana dan Forkopimda Kota Bogor Tinjau Progres Penataan Pasar Kebon Kembang

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Danrem 061/ Suryakancana Brigjen TNI Anan Nurakhman bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bogor meninjau progres pembangunan penataan pasar Kebon Kembang pada Senin (25/9/2023).

Forkopimda mengecek satu persatu progres pembangunan tersebut mulai dari Jalan Nyi Raja Permas hingga ke Jalan Sawojajar.

Dalam peninjauan itu, Walikota Bogor Bima Arya mengajak beberapa dinas di Kota Bogor mulai dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, Dinas PUPR, Satpol PP, Disperumkim, DinKUMKMDagin, Camat Bogor Tengah, aparatur wilayah dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Hadir juga Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya Muzakkir.

“Ya, tadi Forkopimda lengkap plus Danrem, ada Dandim, Kapolresta, Kajari, Dandenpom dan semua. Intinya sidak ke Pasar Kebon Kembang, Nyi Raja Permas, Dewi Sartika dan Sawo Jajar,” ucap Bima Arya.

Baca juga  Tinjau Pasar Kebon Kembang, Mendag Zulkifli Hasan Sebut Harga Beras Hingga Cabai Alami Penurunan

Bima mengungkapkan, pihaknya akan melakukan koordinasi, sinergi untuk memastikan program penataan di beberapa tempat tersebut terus berjalan.

Bima memastikan bahwa penataan kawasan Pasar Kebon Kembang ini didukung penuh oleh Forkopimda.

Selain itu, pedagang kaki lima yang biasa berjualan di area pasar Kebon Kembang akan relokasi sehingga nantinya tidak ada lagi pedagang yang jualan di luar pasar.

“Tadi dialog juga dengan Uni Jarni dan Pak Joko, kami akan komunikasi terus. Jadi kita kedepankan persuasif dan komunikasi,” katanya.

“Yang tadi kami dikomunikasikan adalah para koordinator pedagang disitu semua, koordinator pedagang buah, pakaian, pedagang sayur dan lainnya,” pungkasnya. []Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top