CEO The Daily Wash Laundromat, Herlambang Prayatno resmikan outlet ke 96 di Pandu Raya, Kota Bogor, Sabtu (26/9/2020).

Daily Wash Laundromart Tambah 2 Oulet di Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR –  Daily Wash Laundromart tambah dua oulet di Bogor. Kedua outlet tersebut berada di Jalan Raya Ciomas Kreteg No.88, Kabupaten Bogor dan Jalan Pandu Raya Blok D1 No.1, Kota Bogor Bogor.

“Sebelumnya sudah ada di Kebon Pedes, Dramaga, dan juga Cikaret Cibinong,” kata CEO The Daily Wash Laundromat PT. Anugrah Lima Semesta, Herlambang Prayatno usai grand opening The Daily Wash Laundromat di Pandu Raya, Sabtu (26/9/2020).

Daily Wash Laundromat adalah brand laundry coin yang sudah berjalan sejak awal 2018 lalu dan beroperasi di sejumlah daerah di Indonesia.

“Outlet di Ciomas dan di Pandu Raya ini adalah outlet ke 95 dan 96 di seluruh Indonesia,” kata Herlambang.

Herlambang menjelaskan  The Daily Wash Laundromat memiliki dua konsep. Pertama, self service atau semua dilakukan oleh customer. Kedua, drop off, semua laundry dikerjakan oleh karyawan. “Jadi drop off itu customer hanya datang ke outlet, simpan pakaian yang akan dicuci dan nanti diambil lagi.” Jelasnya.

Baca juga  Sampah Kota Bogor Masih 600 Ton Per Hari, TPS 3R Harus Ditingkatkan

Di The Daily Wash Laundromat ini, proses mencuci sangat cepat, hanya 1,5 jam. Tak hanya itu, pakaian pun jadi lebih bersih dan sehat karena anti tungau, anti bakteri dan anti virus dengan dryer panas 70-85 derajat.

“Jadi durasinya, washer 30 menit, dryer 45 menit dan 15 menit pakaian sudah selesai serta tak perlu disetrika, kita hanya cuci, kering, lipat. Customer pun diperbolehkan untuk membawa sabun sendiri sesuai dengan keinginannya,” ujarnya.

Dalam grand opening ini, The Daily Wash Laundromat Ciomas dan Pandu Raya memberikan promo tiga hari gratis laundry pada 26 – 28 September 2020.

Setelah itu, mulai 29 September – 31 Oktober 2020 akan memberikan promo kembali dengan harha Rp10 ribu untuk 7 kg.

“Mulai bulan November kita hargai Rp20 ribu untuk 7 kg dengan hitungan per 1 kg Rp2.800. Outlet normalnya buka dari pukul 7.00 sampai 20.00 WIB. Tapi di masa PSBM ini kami buka mulai pukul 8.00 sampai  pukul 18.00 WIB,” pungkasnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *