Salah satu mal di Karawang

Cegah Corona, Sejumlah Mal di Karawang Tutup

BOGOR-KITA.com, KARAWANG – PT Galuh Citarum, pengembang kawasan Galuh Mas Karawang resmi menutup sementara Mall Karawang Central Plaza, Technomart, dan Festive Walk terhitung mulai Sabtu (28/3/2020) sampai dengan Sabtu (9/4/2020) dan akan buka kembali pada hari Jumat (10/4/2020).

Penutupan sementara ini dilakukan sebagai langkah pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang angka penyebarannya semakin meningkat setiap hari di Karawang.

Property Manager Mall, Rizki Setiawan mengatakan, pihaknya bersama direksi sudah sepakat dan memutuskan untuk menutup sementara tiga mall Galuh Mas sebagai langkah nyata mendukung program pemerintah yang sedang berjuang mengurangi penyebaran covid-19.

“Kami juga memperhatikan karyawan-karyawan mall serta karyawan toko di mal agar terhindar dari paparan virus yang bisa datang kapan saja,” ujar Rizki.

Meski begitu, imbuh Rizki, ada dua tenant mall yang tetap beroperasi seperti biasanya meskipun mal dalam keadaan tutup. Kedua tenant tersebut adalah Hypermart di Mall Technomart, dan Giant di Mall KCP. Keduanya buka mulai pukul 11.00 – 20.00 wib. Hal ini dilakukan untuk memastikan masyarakat tetap bisa memenuhi kebutuhan pokoknya sehari-hari tanpa terganggu operasional mal yang sedang tutup.

Selama melakukan penutupan sementara, 3 Mal Galuh Mas akan melakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan diseluruh sudut mall. Ini untuk memastikan keadaan mall benar-benar steril ketika sudah mulai normal beroperasi kembali.

Rizki berharap, kasus covid-19 di Karawang dan bahkan diseluruh Indonesia dapat segera mereda, dan keadaan dapat kembali normal seperti biasanya.

“Semoga semua lekas kembali seperti semula, kita semua dapat beraktifitas dan menjalankan hidup seperti biasanya, mall kembali beroperasi dan dapat melayani konsumen lagi,” pungkasnya.[] Nandang



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *