Regional

Cecep Gogom Ikuti Saba Desa ke Alun-alun Kota Bekasi dan Sungai Kalimalang

BOGOR-KITA.com, BEKASI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) mengikuti program citra bakti Saba Desa wilayah 1 dan 2 di kabupaten dan Kota Bekasi lebih tepatnya melakukan sidak ke alun-alun Kota Bekasi dan penataan Sungai Kalimalang tahap 1.

Menurut legislator asal Kabupaten Bogor ini, tujuan utamanya mendatangi 2 lokasi tersebut ialah menggali informasi terkait pembangunan alun-alun Kota Bekasi dan penataan Sungai Kalimalang tahap 1.

Kemudian selain mendapatkan informasi serta banyak hal lain tentang kegiatan tersebut, agenda citra bakti lebih pada kegiatan dinas serta bersifat interaktif untuk menjalin silaturahmi terutama dengan para mitra kerja DPRD.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan citra bakti ini sebagai upaya yang sangat bermanfaat dalam meningkatkan kinerja anggota dewan dengan terjun langsung menggali informasi terkait pembangunan serta pengelolaan pemberdayaan masyarakat di wilayah provinsi Jawa Barat,” ujar HCG belum lama ini.

Baca juga  Cecep Gogom Respons Tingginya Angka Stunting di Jabar

Dengan kegiatan citra bakti ini diharapkan semakin tumbuh pula konsistensi dan komitmen anggota dewan untuk selalu responsif serta solutif terhadap berbagai persoalan di lapangan serta, menjadi input positif untuk semakin meningkatkan kinerja dan meningkatkan kedekatan terutama dengan masyarakat, dan menjadi sebuah kegiatan yang diharapkan pasti akan membawa pengaruh dan dampak yang positif untuk kedua pihak dengan membawa banyak perbaikan dalam setiap pelaksanaan kegiatan.

“Giat ini juga menambah semakin efektif dan efisiennya anggota dewan untuk semakin manambah wawasan dalam mengetahui progres pembangunan dan pemberdayaan wilayah,” tutup HCG. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top