Kab. Bogor

CCM Sambut Baik Bupati Bogor Izinkan Bioskop Buka Kembali

Cibinong City Mall

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Cibinong City Mall (CCM) menyambut baik keputusan Bupati Bogor Ade Yasin yang mengizinkan bioskop kembali beroperasi.

Diketahui, setelah satu tahun tutup akibat pandemi, kini masyarakat Kabupaten Bogor dapat segera menikmati film-film terbaik dari dalam maupun luar negeri, karena bioskop telah mendapat restu untuk kembali beroperasi.

Hal ini tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Bogor Nomor 443/202/Kpts/Per-UU/2021 tentang Perpanjangan Keduabelas Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar Pra Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Sehat, Aman, dan Produktif Melalui Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro di Kabupaten Bogor yang berlaku 9 – 22 Maret 2021.

“Kami sudah menerima copy Surat Keputusan Bupati Bogor terbaru terkait PPKM, pihak Cinema XXI juga sudah menerima informasi ini. Tentu kami sambut baik keputusan untuk mengizinkan bioskop buka,” ujar Yunati Alinda Asst Marcomm Manager Cibinong City Mall, Rabu (10/3/2021).

Cinema XXI CCM

“Sudah banyak sekali pengunjung setia yang menanyakan kapan bioskop buka akhirnya bisa terjawab. Tapi hingga hari ini, Rabu 10 Maret 2021 Cinema XXI masih dalam proses persiapan untuk buka kembali. Kami akan informasikan melalui media sosial kami apabila Cinema XXI sudah beroperasi,” sambungnya.

Baca juga  Bupati Bogor Harus Berani Optimalkan Potensi Desa Melalui UMKM

Tambahnya, manajemen mal berkoordinasi dengan pihak Cinema XXI dalam hal penerapan aturan protokol kesehatan saat kembali buka nanti.

“Kami juga memiliki tim internal yang memantau area Cibinong City Mall agar prokes berjalan maksimal. Tentunya kami harap hal ini juga didukung oleh pengunjung, dengan ikut disiplin terhadap protokol kesehatan,” kata dia.

Cinema XXI merupakan salah satu tenant besar di Cibinong City Mall. Bioskop yang terletak di lantai 2 dan terdapat 8 unit studio di dalamnya. Memiliki kapasitas 1.399 kursi dan merupakan yang terbesar di area Bogor Raya. Selama tutup operasional, tim Cinema XXI terlihat membersihkan area bioskop dan melakukan perawatan aset secara berkala. [] Hari

Baca juga  Bupati Bogor Baru Selesaikan 7 dari 24 Rekomendasi BPK Jabar
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!