Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin dalam acara senam sehat di Lapangan Basket Perum Bantarkemang, Kecamatan Bogor Timur, Minggu (25/11/2018).

Caleg PPP Irwan Inisiasi Senam Sehat 10 Jari dan 2 Jari

BOGOR-KITA.com – Tiga calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meliputi Caleg DPR RI nomor urut 2 Joko Purwanto, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 2 Rivani Anwar dan Caleg DPRD Kota Bogor Dapil Tengah-Timur nomor urut 10, Irwan Muhammad Ridwan, melakukan senam sehat bersama ratusan warga di lapangan basket Perum Bantarkemang, Kecamatan Bogor Timur, Minggu (25/11/2018).

Senam sehat bersama dihadiri langsung Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin (ZM) dan sejumlah Caleg di antaranya, Caleg Tengah-Timur nomor urut 3 Nina Suryani, nomor urut 5 Zakaria Ilyas, Caleg Bogor Barat nomor 3 Fauliyani Nurul Arafah, Caleg Bogor Selatan nomor 7 Amirudin Rahayu Ningrat.

Acara yang diinisiasi oleh Caleg DPRD Kota Bogor Dapil Tengah-Timur nomor urut 10, Irwan Muhammad Ridwan, mendapat apresiasi dan dukungan warga. Warga berbondong bondong sejak pagi hari ke lokasi untuk mengikuti senam sehat tersebut. Selain senam sehat, diadakan juga bazar berbagai produk sembako murah, games, dan pemeriksaan kesehatan kulit serta edukasi produk kosmetik dari Kimia Farma.

Irwan menuturkan, senam sehat ini dilakukan oleh Srikandi KOPI Katulampa dan Baranangsiang. Selain menyehatkan, senam seperti ini juga merupakan sarana mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan. Apalagi dalam menghadapi pileg ini, masyarakat selain harus terus diedukasi pendidikan politik, juga diajak untuk tetap sehat bugar.

“Senam ini memiliki ciri khas yaitu senam 10 jari dan 2 jari. Kedepannya senam sehat seperti ini akan diadakan di setiap kelurahan di 17 wilayah kelurahan di Tengah dan Timur,” jelas Caleg nomor urut 10 di Dapil Tengah-Timur ini.

Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin (ZM) mengapresiasi kegiatan yang digelar. Dikatakan, acara ini adalah bentuk sosialisasi untuk kemenangan PPP di Pileg 2019 nanti. “Semoga kegiatan seperti ini bisa rutin dilakukan setiap satu bulan sekali dan jadi contoh diikuti oleh caleg caleg lainnya,” ucapnya.

Ketua WPP PPP Kota Bogor, Rivani Anwar menuturkan, dengan olahraga senam sehat, ibu ibu maupun bapak bapak menjadi sehat. “Olahraga itu penting untuk kesehatan. Saya sangat mendukung senam sehat ini dan semoga di masing masing wilayah Kecamatan diadakan seperti ini juga,” harap Rivani yang juga Caleg DPRD Provinsi Jabar nomo urut 2.

Ibu Aas salah satu peserta senam mengucapkan terima kasih kepada Irwan Muhammad Ridwan, Rivani Anwar dan Joko Purwanto yang sudah mengadakan senam sehat. “Semoga semua Caleg PPP ini terpilih di pileg nanti. Kami mengucapkan terima kasih sudah diikut sertakan dalam olahraga senam sehat ini,” pungkasnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *