Kab. Bogor

Bukit Jonggol Asri Dukung Prakarsa Menko Marves Luhut Bersama NU

Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Panjaitan di Kantor Pusat PB NU, Jakarta Rabu (20/1/2021)

BOGOR-KITA.com, BABAKANMADANG – Komisaris Utama PT Bukit Jonggol Asri (BJA)  Tranggono Ting mendukung dan menyambut baik prakarsa Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Panjaitan atas hibah tanah seluas 10 hektar kepada Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (NU) yang penyerahannya berlangsung di Kantor Pusat PB NU Jakarta Rabu (20/1/2021) petang.

Tanah yang berada di Desa Sukatani, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor itu direncanakan untuk lokasi kampus Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (UNUSIA).

“Kami support prakarsa beliau. PT BJA mendukung pendirian kampus NU di areal tersebut, dan memang dalam hal ini PT Sentul City Tbk sebagai salah satu pemegang sahamnya,” jelas David Rizar Nugroho, Acting Head of Corporate Communication PT SC, Kamis (21/1/2021).

Baca juga  Achmad Ru'yat: Kampung Berkualitas Sebagai Wujud Kesejahteraan Masyarakat

David menjelaskan bahwa Komisaris Utama PT. Bukit Jonggol Asri Tranggono Ting menyambut baik prakarsa Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan.

Kontribusi hibah tanah di Jonggol untuk pendirian kampus NU adalah misi yang mulia.  Apalagi, dalam master plan PT BJA areal tersebut sejalan dengan pengembangan wilayah yang direncanakan yaitu salah satunya pendidikan.

“Intinya, kita tahu NU adalah organisasi keagamaan terbesar di Indonesia yang ikut memperjuangkan pluralisme, nasionalisme dan ikut merawat keberagaman. Kami juga mohon doa agar rencana ini berjalan lancar sehingga bisa menjadi persembahan terbaik buat bangsa dan negara,” ujar David  [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top