BPR NBP 29 Pusakanagara Bagi-bagi Mobil Dan Motor Buat Nasabah

BPR NBP 29 Pusakanagara Bagi-bagi Mobil Dan Motor Buat Nasabah

BOGOR-KITA.com, SUBANG – BPR NBP 29 Pusakanagara menyerahkan hadiah utama satu unit mobil Daihatsu Xenia dan 1 unit sepeda Motor Yamaha Mio.

Acara serah terima dilaksanakan di halaman Pasar Pusakajaya Sabtu Pagi (15/2/2020). Hadiah utama mobil Xenia, diraih oleh H.Sanudin dan Pemenang sepeda motor Mio  Ibu Edeh R, keduanya merupakan warga Dusun Pusakajati RT 01/01 Desa Pusakaratu Kecamatan Pusakanagara Subang.

H.Sanudin pemenang Mobil mengaku bahagia dan tidak menyangka sama sekali mendapatkan Mobil.

” Tidak menyangka akan mendapat hadiah utama dari Bank BPR NBP 29 Pusakanagara, karena saldo tabungan saya hanya belasan juta saja,” ujar H.Sanudin.

Sanudin yang berprofesi sebagai pedagang Kelontong di pasar Pusakajaya mengatakan bahwa dirinya telah menabung di BPR NBP sejak pertama BPR tersebut berdiri.

” Sejak pertama kali ada Bank BPR NBP 29 Pusakanagara saya sudah mulai menabung hingga saat ini,” katanya.

Sanudin mengaku, bahwa menabung di Bank BPR NBP 29 Pusakanagara sangat mudah dan nyaman bahkan bisa diantar jemput.

“Kita mau nabung mau ambil tabungan di BPR NBP 29 Pusakanagara bisa diantar jemput langsung oleh petugasnya.Jadi nyaman sekali dan tidak ribet,” ucapnya

Sanudin sebagai nasabah merasa senang dan berterima kasih kepada Bank BPR NBP 29 Pusakanagara dan berharap Bank BPR NBP 29 Pusakanagara semakin maju dan berkembang. Dia juga akan terus meningkatkan saldo tabungannya di BPR NBP 29 Pusakanagara.

Senada juga diungkapkan ibu Edeh.R Nasabah Pemenang Motor Mio, Alhamdulillah merasa bersyukur sekali bisa menangkan undian motor, semoga BPR NBP 29 kedepan semakin maju dan meningkat nasabhnya.

Edeh berpesan, bagi para nasabah yang belum mendapatkan hadiah, agar terus meningkatkan saldo tabungannya, supaya dapat memenangkan pengundian pada periode berikutnya. [] Ahya Nurdin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *