Kota Bogor

BP Jamsostek Bogor Apresiasi Kader Perisai

Kader Penggerak Jaminan Sosial Indonesia (Perisai) sebagai agen perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan wilayah Kota dan Kabupaten Bogor.

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Bogor mengapresiasi kader Penggerak Jaminan Sosial Indonesia (Perisai) sebagai agen perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan wilayah Kota dan Kabupaten Bogor.

“Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bogor mengapresiasi kerja keras seluruh kader perisai wilayah Bogor dalam memperjuangkan perlindungan menyeluruh bagi pekerja di wilayah Bogor,” kata Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bogor, Mias Muchtar, Jumat(26/3/2021).

Mias mengatakan, dengan adanya kader Perisai, maka satu hal yang harus ada adalah monitoring dan evaluasi supaya lebih cepat menjalankan amanah dari negara terhadap budaya melindungi jaminan sosial melalui BPJS Ketenagakerjaan.

Luasnya operasional BPJS Ketenagakerjaan Bogor membuat banyak pula masyarakat pekerja yang mendapat perlindungan.

Baca juga  LPM, RW dan RT Tercover BPJS Ketenagakerjaan

“Kader Perisai-lah tempat kami mohon bantuan melakukan koordinasi dan komunikasi sehingga masyarakat Bogor mendapat perlindungan atas program negara terhadap risiko sosial pencari nafkah utama,” tambah Mias.

Mias menegaskan, pihaknya sangat berterima kasih kepada kader Perisai, dengan harapan kader Perisai tidak salah arah, dan agar mendapatkan transfer pengetahuan atas kemanfaatan Jaminan Sosial melalui BPJS Ketenagakerjaan, dan  agar masyarakat Bogor dapat perlindungan.

Salah seorang kader Perisai, Aji Ibrahim dari Desa Cidokom menyampaikan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Bogor yang sudah memfasilitasi pemerintah desa dan warga masyarakat dalam Program Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan baik Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK)  maupun Jaminan Kematian (JK), serta terima kasih atas izin membuka agen perisai di Desa Cidokom. Mudah-mudahan bisa bekerja sama dan bersinergi dalam pelayanan dan perluasan jaminan sosial,” katanya. [] Hari

Baca juga  Wujudkan Kota Bogor Kota Nyaman Harus Melibatkan Masyarakat  
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top