BKPRMI Kota Bogor dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama bulan suci ramadhan di Gedung Pusat Pengembangan Islam Bogor (PPIB) Kota Bogor, Jumat (17/5/2019).

BKPRMI Kota Bogor:  Persatuan Indonesia lebih Penting dari 01 atau 02

BOGOR-KITA.com – Setelah pilpres, pemuda masjid diimbau masuk kembali pada jalurnya. Imbauan ini dikemukakan Ketua Umum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Bogor, M Nurdat Ilhamsyah dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama bulan suci ramadhan di Gedung Pusat Pengembangan Islam Bogor (PPIB) Kota Bogor, Jumat (17/5/2019).

“Tema yang kita usung adalah bagaimana kita menjaga ukhuwah atau persatuan, dan yang paling kita titik beratkan adalah ukhuwan watoniah atau yang disebut sebagai ukhuwah kebangsaan, karena BKPM pada hari ini mencermati dan juga kita tahu bersama bahwa selesai dari agenda pemilu yang diharapkan adalah mereka pemuda masjid masuk kembali kepada jalurnya, yaitu persatuan Indonesia yang jauh lebih penting dibandingkan 01 atau 02,” katanya. 

Lebih lanjut, Nurdat juga menitik beratkan kejadian-kejadian dan isu-isu yang terjadi di masyarakat baik itu di dunia maya ataupun di kehidupan nyata. 

“Kita sudah siap bekerjasama dengan PPIB, MUI, pemerintah Kota, Pemerintah Provinsi dan kementerian agama, kita berusaha bagaimana kita menetralisir remaja masjid yang radikal, intoleran dan kita harapkan mereka bisa menjadi apa yang kita harapkan,” pungkasnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *