Kota Bogor

Bima – Usmar Lepas Peserta Gerak Jalan HUT Radar Bogor ke-18

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor Bima Arya didampingi Wakil Usmar Hariman melepas ratusan peserta gerak jalan dan sepeda pada HUT Radar Bogor ke 18 di Plaza Balaikota, Minggu (27/11/2016) pagi.

Sebelumnya Bima Arya tidak lupa menyelamati keluarga besar Radar Bogor yang menginjak usia ke 18 tahun. “Semoga terpercaya mencerahkan kita, semakin akurat informasinya, dan menjadi media pemersatu warga Bogor,” ujarnya. Bima juga berharap ke depan Radar Bogor bisa terus memberikan hal-hal baik bagi masyarakat Bogor.

Sementara itu Direktur Utama Radar Bogor Hazairin Sitepu, mengatakan resep agar sehat dan panjang umur adalah hati dan pikiran yang bersih, dan tidak boleh saling membenci di antara satu dengan yang lain. “Semoga yang ada disini bisa mencontoh,” ungkapnya.

Baca juga  Kepala Bank BJB Kota Bogor Beri Ucapan Selamat Kepada Bima dan Usmar

Dalam event tersebut disediakan doorprize berupa mobil, motor, dan sepeda. “Terimakasih pada sponsor yang telah berpartipasi pada acara ini,” lanjut Hazairin.

Turut hadir dalam perayaan tersebut Sekretaris Daerah kota Bogor Ade Sarip Hidayat dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bogor Yane Ardian. Acara juga dimeriahkan bintang tamu artis ternama, Aurel. [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top