Bima Meriahkan Bazaar Katulampa Dengan Senam Bersama Ratusan Warga

Bima Meriahkan Bazaar Katulampa Dengan Senam Bersama Ratusan Warga

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor Bima Arya bersama ratusan warga melakukan senam bersama di Jalan R3 Kecamatan Bogor Timur, Minggu (6/11/2016). Tidak kurang ada 4 senam yang dilakukan sekaligus. Mulai dari senam maumere Bima yang ditemui usai senam mengajak semua warga agar rutin berolahraga agar selalu sehat.

“Semoga semakin rutin kita berolahraga maka semakin sehat semuanya,” ujarnya. Tidak lupa Bima berterimakasih kepada panitia Bogor Bazaar On The Street dan berharap wilayah Katulampa semakin dikenal di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Bima pun mengatakan bahwa jalan yang digunakan ajang senam dan bazaar ini belum memiliki nama. Sebagian warga menyebut R3, sebagian lagi menamakan Jalan Baru. Oleh karena itu terkait pemberian nama jalan ini ia akan meminta masukan dari warga. Selain itu kedepannya Bima juga berharap kawasan ini bisa berkembang seperti Jalan Jenderal Sudirman menjadi kawasan Car Free Day (CFD).

Bima didampingi Lurah Katulampa dan Ketua LPM serta panitia ikut menyempatkan mengunjungi bazaar. Satu-persatu stand yang didominasi kuliner dikunjungi Bima. Stand WWF yang menggelar lomba mewarnai tak luput dari perhatiannya.

Salah seorang panitia Bogor Bazaar Katulampa Adhe Gendhis mengatakan, kegiatan ini sudah memasuki minggu ke-5. Sebelumnya awal kegiatan pernah dibuka oleh Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman dan Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat.

“Kali ini giliran Wali Kota Bogor Bima Arya yang hadir dan senam bersama warga,” ujarnya. Adhe berharap kegiatan Bogor Bazaar Katulampa bisa rutin diselenggarakan setiap minggu. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *