Bima : Masa Depan Harus Dijemput dan Disiapkan

Bima : Masa Depan Harus Dijemput dan Disiapkan

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor, Bima Arya kembali mengingatkan, masa depan itu bukan dipanggil, tetapi harus dijemput dan disiapkan. Mereka yang sudah punya rencana untuk menjadi apa, maka mereka itulah yang mempunyai masa depan. Hal itu diungkapkan Bima di hadapan ratusan pelajar SMP dan SMA pada acara Talk Show yang digelar Mahasiswa Universitas Telkom Bandung di GOR Padjajaran, Sabtu (7/01/2017)

Menurut Bima, barangsiapa yang sekarang belum tahu mau menjadi apa itu tandanya ada masalah. “Sebaliknya bagi yang sudah tahu dirinya akan kemana masa depan sudah ada di genggaman. Jadi kunci keberhasilan itu harus disiapkan dari sekarang,” katanya.

Sementara itu, Humas Panitia Mudik Road Show Mahasiswa Telkom Bogor 2017, M.Ricky mengungkapkan, kegiatan ini diselenggarakan komunitas mahasiswa Telkom asal Bogor yang jumlahnya 350 orang. Tujuannya untuk memberikan pesan pendidikan dan hiburan. “Kami ingin memberi motivasi kepada pelajar bagaimana agar mereka siap menghadapi ujian dan kehidupan di Universitas Telkom,” ungkap Ricky.

Kegiatan yang digelar dalam mudik road show ini antara lain, try out untuk menguji kemampuan akademik pelajar, talk show dan pentas seni. Dalam pentas seni dihadirkan Ran, sebagai bintang tamu. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *