Bima Lantik 15 Pejabat Eselon II

Bima Lantik 15 Pejabat Eselon II

BOGOR-KITA.com – Walikota Bogor Bima Arya melantik sebanyak 15 pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Bogor. Pelantikan yang berlangsung di Taman Ekspresi Sempur, Rabu (25/5/2016), dihadiri Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, anggota DPRD Teguh Rihananto, kepala SKPD, jajaran Camat dan Lurah se-Kota Bogor.
Pelantikan 15 eselon II yang berlangsung hari ini merupakan rotasi dan mutasi di sejumlah posisi strategis. Ke lima belas pejabat yang dimutasi antara lain Aim Halim Hermana dilantik menjadi Inspektur Kota Bogor. Subur Herdiman dilantik menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Bambang Budianto dilantik menjadi Sekretaris DPRD Kota Bogor, Achsin Prasetyo dilantik menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Sementara Anggraeny Iswara dilantik menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, dan Dwi Roman Pudjo dilantik menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Hukum dan Politik.
Pejabat berikutnya yang dilantik adalah Sudraji menjadi Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Eko Prabowo dilantik menjadi Kepala Dinas Koperasi UMKM, Fetty Qondarsyah dilantik menjadi Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, Agung Prihanto dilantik menjadi Kepala BPMKB, dan Hanafi dilantik menjadi Asisten Tata Praja. Sementara Toto M. Ulum dilantik menjadi Kepala Bappeda, Erna Hernawati dilantik menjadi Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Lilis Sukartini dilantik menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, dan Irwan Riyanto dilantik menjadi Kepala Badan Pengelola Lingkungan Hidup. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *