Bima Arya menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Tahun 2018 Tingkat Kota Bogor di Lapangan Baseball, GOR Pajajaran, Kota Bogor, Senin (29/10/2018).

Bima Imbau Pemuda Kota Bogor Setiap Hari Cari Kawan Bukan Cari Lawan

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor, Bima Arya mengajak pemuda Kota Bogor untuk meneladani semangat para pahlawan muda yang telah mendirikan Bangsa Indonesia. Pomuda Kota Bogor perlu setiap hari berpikir mencari kawan sebanyak-banyaknya dan tidak menciptakan lawan.

Hal tersebut dikatakan Bima Arya usai menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Tahun 2018 Tingkat Kota Bogor di Lapangan Baseball, GOR Pajajaran, Kota Bogor, Senin (29/10/2018).

“Pemerintah Kota Bogor senantiasa menguatkan ikhtiarnya untuk memfasilitasi para pemuda Kota Bogor dalam menjemput masa depan, salah satunya memberikan beasiswa bagi putra-putri generasi muda terbaik Kota Bogor yang ingin melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi terus kita tingkatkan. Demikian pula kesempatan pendidikan bagi anak-anak muda yang putus sekolah,” kata Bima.

Bima berpesan agar para pemuda bisa memilih dan memilah, mana yang yang bisa dijadikan kawan dan mana yang bisa dijadikan lawan serta bisa membaca tanda-tanda zaman.

“Korupsi, narkoba, tawuran, prostitusi, kemiskinan dan kebodohan itu adalah lawan kita bersama,” tegas Bima.

Apapun latar belakangnya, kata dia, mulai dari agama, organisasi, elemen, partai serta di manapun domisilinya harus berhimpun bersama-sama menjadi bagian solusi dari permasalahan.

Upacara diikuti para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, perwakilan DPRD Kota Bogor, unsur Muspida Kota Bogor, KNPI dan organisasi kepemudaan lainnya. [] Admin/Humpro Setda Kota Bogor

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *