Bima Hadiri Peringatan Dies Natalis Unpak ke-35

Dies Natalis Universitas Pakuan Bogor ke-35

BOGOR-KITA.com – Walikota Bogor Bima Arya, menghadiri Dies Natalis ke-35 Universitas Pakuan Bogor. Acara yang berlangsung di Gedung Rektorat Universitas Pakuan, Senin (2/11/2015) turut dihadiri Danrem 061 Suryakencana Kol.Inf. Fulad,

Pimpinan Redaksi Radar Bogor Bambang dan sejumlah tokoh masyarakat Kota Bogor bersama Rektor Universitas Pakuan Bibin Rubini. Bima Arya tampil mengenakan pakaian tradisional Sunda.

Rektor Universitas Pakuan Bibin Rubini dalam sambutannya berharap, memasuki usia ke-35, UNPAK dapat mempertahankan eksistensi dalam bidang pendidikan. “Ditambah kekompakan semua pihak di UNPAK, halangan dan  tantangan dapat dihadapi  dengan kegigihan berusaha, kesabaran dan kebersamaan,” ungkapnya. Bibin juga berupaya menuntaskan pembangunan dan revitalisasi gedung  sebelum mengakhiri masa pengabdiannya. “Hal ini juga sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada masyarakat," terang Bibin.

Bima yang hadir mengatakan bahwa UNPAK tidak bisa dilepaskan dari Kota Bogor. "Banyak kampus tumbuh dan menjadi aktor bisnis, UNPAK yang dituntun falsafah ke-Bogor-an mampu mempertahankan eksistensi karena sudah menyatu dengan Kota Bogor," kata Bima.

Pemerintah, warga dan pihak lainnya secara bersama-sama menuntun Kota Bogor  dengan akal sehat. "Kedepan kita akan belajar bersama-sama, membumikan gagasan dan ide-ide. Di kampus kita berharap pembangunan fisik dan kultur berjalan seimbang. Semoga kebersamaan dan sinergitas tetap terjaga demi membangun Kota Bogor yang lebih baik," lanjut Bima.

UNPAK BERDIRI 1 November atas inisiatif Walikota Bogor Kol.Ahmad Syam yang mempersatukan universitas-universitas di Kota Bogor. Sejak berdiri, UNPAK sudah menghasilkan alumni yang banyak ersebar dan terserap di berbagai profesibidang. Di tahun 2007, UNPAK telah memiliki 5 Fakultas, 14 jurusan,dan 24 program studi. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *